Langsung ke konten utama

{Buku Kita} Hadiah Pertamaku dari Kuis Twitter

Akhirnya ........
sampai juga hadiah dari Buku Kita ^_^ hehehehehe

Awalnya aku gak pernah menyangka kalau keisengan aku untuk ikut kuis di twitter bisa membuahkan hasil seperti ini. Senang rasanya......
Sebagai seorang pecinta buku, mendapatkan buku gratis merupakan kesenangan tersendiri. Apalagi dengan harga buku yang kian melambung di toko buku, sehingga membatasi aku buat membelinya *mikirinya aja bisa bikin kempes dompet :(*.

Alternatif yang biasa aku lakukan ketika GAK punya duit adalah dengan menyewa novel atau komik di tempat penyewaan komik. Hal tersebut lebih efektif karena tidak memakan biaya yang banyak. Tapi kelemahan menyewa adalah waktunya yang dibatasi. Sehingga aku tidak santai dan menikmati membaca.  Yahh, tapi setidaknya dengan menyewa gak bikin dompet berteriak minta tolong ......

Ngomong-ngomong nie, buku yang aku dapatin dari kuis ini adalah Novel dengan judul "I For You" yang bertema remaja. Jujur aja, selama 22 tahun aku hidup di muka bumi ini *rada lebay nie bahasanya*, aku gak pernah membaca novel yang bertema remaja atau yang bersifat romantis dsb. Ntah kenapa, aku sendiri juga gak tau. Dan novel ini merupakan novel remaja pertama yang pernah aku baca,  so aku bakal nge-share sedikit tentang novel ini .....


Sebagai seorang pengoleksi buku bacaan, hal pertama yang pasti aku lihat adalah sinopsis cerita yang terdapat di Back Cover buku tersebut. Untuk menentukan apakah isi buku bacaan tersebut menarik atau tidak. Nah aku sedikit tertarik dengan kalimat yang ditulis di cover belakang novel ini. Kalimatnya seperti ini:

"Suatu hari dalam hidupku, kau dan aku bertemu. Masih jelas di ingatanku sosokmu yang memukau. Lidahku jadi kelu, mulutku terkatup rapat karena malu. Setiap malam, bayangmu menari-nari dalam benakku.

Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu-satunya orang yang ingin kurengkuh. Kau yang bertanggung jawab atas segala rindu. Kau adalah yang teristimewa bagiku.

Tanda-tandanya sudah jelas; aku menyukaimu. Tetapi, bagaimana caranya untuk mendekatimu? Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari-jemariku.

Dan semakin lama, aku mulai menyadari satu hal. Bahwa kau dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu....."


Berhubung novel ini belum selesai aku baca, jadi aku belum bisa bikin resensi tentang novel ini. Tapi hari ini aku telah menyelesaikan membaca sampai bab 13 dari total 23 bab dengan jumlah 379 halaman, yang artinya aku masih setengah jalan membaca novel ini.

So, tunggu aja ya. Aku bakal nge-bikin resensi buku ini secepatnya. Dan dijamin ceritanya seru .....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[SINOPSIS] Spring In London - Ilana Tan

Judul : Spring In London Pengarang : Ilana Tan Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Jumlah Halaman : 238 halaman  Cetakan : kesepuluh Agustus 2011 Naomi menelan ludah dengan susah payah. Air mata mulai membayang dimatanya.  “Sekarang kau tidak akan bisa lagi memandang ku tanpa memikirkan apa yang pernah terjadi antara aku dan kakakmu.” “Tidak ... itu tidak benar.” “Dan aku tidak bisa memandangmu tanpa teringat pada kakakmu dan apa yang pernah dilakukannya padaku.” Kata-kata yang diucapkan dengan tajam dan jelas itu menghujam jantung Danny. Dadanya terasa sakit dan sekujur tubuhnya lumpuh. Ia menantap Naomi tanpa berkedip, tanpa bernapas. Ia membuka mulut, namun tidak ada suara yang keluar. Naomi Ishida adalah gadis keturunan Indonesia – Jepang, dan dia merupakan saudara kembar Keiko Ishida (baca Winter in Tokyo). Berbeda dengan Keiko, Naomi memilih karir sebagai seorang model dan menetap di London. Karirnya sebagai model sangat sukses sehingga setiap pemotret

[SINOPSIS] Detektif Conan 70

Dapat juga komik kesukaanku ini di toko buku, padahal jatah terbitnya itu tanggal 30 november kemarin, tapi di toko buku Banda Aceh baru adanya sekarang. Tapi peduli amat lah, amat aja gk begitu peduli, nah Lho ...!!?? Tapi whatever lah, yang pasti komik ini udah ada ditangan, jadi kenapa harus pusing (^0^). Dan seperti biasa aku juga mau ngeringkas sedikit isi komik  Detektif Conan 70, check it out >>>

Book Review: Damn! It's You - Pelangi Tri Saki

Semua Orang Punya Masalah, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Menyelesaikannya Judul Buku: Damn! It’s You! Penulis: Pelangi Tri Saki Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Cetakan ke-1: Januari 2017 Tebal: 232 halaman ISBN: 978-602-03-3661-9 Tidak dipungkiri, banyak sekali penulis-penulis muda yang terlahir dari akun kepenulisan, wattpad. Salah satunya adalah karya pertama Pelangi Tri Saki diterbitkan Gramedia dengan judul Damn! It’s You yang merupakan seri kedua ‘You’. Tulisan yang khas remaja dan banyak menyelipkan percakapan lucu khas anak-anak SMA membuat karyanya banyak dikenal. Setelah sukses dengan seri pertama Hey! You! Diharapkan novel kedua ini akan mengikuti jejak terdahulunya. Dengan mengambil kehidupan SMA, Saki mengajak pembaca untuk mengenal pasangan lucu yang kelakukannya berhasil mengocok perut pembaca. Nigi, seorang cewek yang terkesan tomboy dan cerewet tidak sengaja bertemu dengan Saba, cowok dengan muka datar tanpa ekspresi sama sekali. Diperpa