Langsung ke konten utama

Hadiah Ultah ku yang ke 22

Ulang Tahunku sebenarnya tanggal 26 agustus, nah teman teman ku yang "baik hati" memberikan hadiahnya edisi "telat" alasannya sch tunggu aku traktir makan dulu *keliatan teman-teman yang matrealistis HeHeHeHeHe* semoga aja mereka gak marah. Nie aku kenalin teman teman ku yang "matrealistis" tapi baik hati. Kenapa aku sebut baik hati...?? Padahal mereka sudah tega bikin kantong aku kempes ckckckck. Alasannya itu karena hadiah yang diberikan sepadan dengan kantong yang udah terlanjur kempes  *peacee my preenndd* ......

Check this out ....

Pertama ada dua orang cewek, yaitu Nanda Khairunnisa dan Indah Sekar Wangi. Nah  mereka itu selalu menjadi "pengawalku" di kampus HaHaHaHaHa. Kemana aku pergi selalu di ekorin, sampe ke kamar kecil pun di ikutin. Hadiah yang mereka berikan adalah komik detektif conan 66 dan Sherlock Holmes edisi kumpulan 12 kasus   Sherlock Holmes. Hadiah yang satu ini punya kesan buat aku, karena koleksi conan ku yang belum lengkap no 64 dan 66. Berhubung 66 udah ada, tinggal cari no 64 dch ....
Kalo Sherlock gak usah di ragukan lagi kualitas novelnya. Emang menjadi favorite semua orang bagi pecinta misteri.




Kedua ada Chairul Fajri, dari sekian hadiah cuma hadiah dari dia yang bikin aku bimbang *ciee ilee bahasanya* pasalnya hadiahnya itu Mug doraemon, lucu banget sch. Sanking lucunya itu mug gak pernah aku pake buat minum. Kasihan kalo di pake ......
Takut jadi jelek mug nya  ......














Ketiga ada Khalik Rahmat, nah cowok yang satu ini cukup unik. Kenapa ...!!!?? Soalnya dia ngasih aku novel Agatha Christie yang berjudul Pembunuhan ABC *jadi dimananya yang unik ....???*. Dia sengaja pesan online novel tersebut khusus buat aku *jadi terharu hehehehehe* alasannya sch karena aku ngebet banget pengen punya novel tersebut. Padahal kalo dia mau ngecek ke toko buku, disitu ada novel Agatha Christie, LENGKAP malah ckckckckck.....
Ya gak papa dch. bersyukur juga dapat novel gratis ^^










Perkenalan singkat dengan teman-temanku sudah selesai, sekarang aku mau nge-share foto hadiah dari mereka .......
Check This Out


nie kado dari dua orang teman cewek ku itu .... 
keren kan .....??? ^^


nie dari Chairul, liat cangkir imut gitu mana tega buat aku pake minum. Kalo sampe jatuh dan pecah gmn .... !!!?? gak iklas banget 


nie dari Alik, yang rela bayar mahal ongkir demi satu novel.
Tapi sepadan kok, the best banget hadiahnya ^^ 



Komentar

  1. Hi Neng, give you a visit.kekek. :D
    Happy Birthday yaa *edisi telat juga*
    sukses \(^0^)/
    Dan ah... hasil kepo2in blogmu, ternyata hobi kita samaan nih. Suka baca buku2 misteri dan seri detektif. Dan ahhh... aku envy banget tuh sama hadiah komik det.conan, novel sherlock dan agatha Christie.
    Novel Agatha Christie ku dikit banget :( jadi pengen borong ke toko buku *andai punya uang banyak* .kekekek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaaa..... terima kasih juga untuk ucapan edisi telatnya ^_^.

      Waaahh, malu nie blog aku di liatin sama Cha, soalnya aku masih baru belajar nulis di blog nie. beda dgn Cha yg kuliah jurusan sastra pasti lebih jago nulisnya Hehehehehehe


      Gak nyangka ya, udah sama-sama senang sama SHINee, sama-sama pula gemar detektif conan, agatha christie dan sherlock dan satu yang paling penting nie, sama-sama gak punya uang banyak buat beli novel favorite kita :(

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Wah, mskipun anak sastra. Kalo soal nulis yang bagus & sempurna sih ak jg msih belajar.kekekek.
    Tapi klo nulis sehari2 begini mah ga ada aturannya, itu gimana kita ajh.hhe.

    Waduh, samaan yang terakhirnya ga enak banget Neng.hhu.
    Aku kayanya bakalan sering2 main sini nih buat baca2 resensi novel Agatha Christie ^^v

    Oia, saran dikit nih buat blognya. Biar lebih oKEY, gmna kalo ditambahin juga page yang bahas khusus soal diri kamu & hal2 yang kmu suka kya SHINee.kekekke.
    Terus tambahin chatbox jg, biar lbih gampang interactnya.
    Mudah2an saran dari aku dipertimbangkan *apa deh* .heheheh. ^^~

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha sip sip sama sama belajar lah kalo gtu ^^

      Sarannya oke tu, ntar Insya Allah aku tambahin. Biar aku bisa sekalian belajar lebih banyak ttg bkin blog yang menarik dan bermanfaat HeHehehehehe

      Di tunggu aja ya resensi Agtha Selanjutnya ya. Saran dan kritik tetap diharapkan ni dari Cha yang lebih pngalaman nulis blog ^^

      Hapus
    2. Pasti akan selalu menantikan loh! Aku jadi pengunjung setia deh yah.hha. Mudah2an Neng ga bosen nih komen2 dari aku selalu muncul.kekekek.

      Kita2 sama2 belajar dan sharing ajh yah. Hayee \(^0^)/

      Hapus

Posting Komentar

Tinggalkan kesanmu ketika berkunjung

Postingan populer dari blog ini

[SINOPSIS] Spring In London - Ilana Tan

Judul : Spring In London Pengarang : Ilana Tan Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Jumlah Halaman : 238 halaman  Cetakan : kesepuluh Agustus 2011 Naomi menelan ludah dengan susah payah. Air mata mulai membayang dimatanya.  “Sekarang kau tidak akan bisa lagi memandang ku tanpa memikirkan apa yang pernah terjadi antara aku dan kakakmu.” “Tidak ... itu tidak benar.” “Dan aku tidak bisa memandangmu tanpa teringat pada kakakmu dan apa yang pernah dilakukannya padaku.” Kata-kata yang diucapkan dengan tajam dan jelas itu menghujam jantung Danny. Dadanya terasa sakit dan sekujur tubuhnya lumpuh. Ia menantap Naomi tanpa berkedip, tanpa bernapas. Ia membuka mulut, namun tidak ada suara yang keluar. Naomi Ishida adalah gadis keturunan Indonesia – Jepang, dan dia merupakan saudara kembar Keiko Ishida (baca Winter in Tokyo). Berbeda dengan Keiko, Naomi memilih karir sebagai seorang model dan menetap di London. Karirnya sebagai model sangat sukses sehingga setiap pemotret

[SINOPSIS] Detektif Conan 70

Dapat juga komik kesukaanku ini di toko buku, padahal jatah terbitnya itu tanggal 30 november kemarin, tapi di toko buku Banda Aceh baru adanya sekarang. Tapi peduli amat lah, amat aja gk begitu peduli, nah Lho ...!!?? Tapi whatever lah, yang pasti komik ini udah ada ditangan, jadi kenapa harus pusing (^0^). Dan seperti biasa aku juga mau ngeringkas sedikit isi komik  Detektif Conan 70, check it out >>>

Book Review: Damn! It's You - Pelangi Tri Saki

Semua Orang Punya Masalah, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Menyelesaikannya Judul Buku: Damn! It’s You! Penulis: Pelangi Tri Saki Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Cetakan ke-1: Januari 2017 Tebal: 232 halaman ISBN: 978-602-03-3661-9 Tidak dipungkiri, banyak sekali penulis-penulis muda yang terlahir dari akun kepenulisan, wattpad. Salah satunya adalah karya pertama Pelangi Tri Saki diterbitkan Gramedia dengan judul Damn! It’s You yang merupakan seri kedua ‘You’. Tulisan yang khas remaja dan banyak menyelipkan percakapan lucu khas anak-anak SMA membuat karyanya banyak dikenal. Setelah sukses dengan seri pertama Hey! You! Diharapkan novel kedua ini akan mengikuti jejak terdahulunya. Dengan mengambil kehidupan SMA, Saki mengajak pembaca untuk mengenal pasangan lucu yang kelakukannya berhasil mengocok perut pembaca. Nigi, seorang cewek yang terkesan tomboy dan cerewet tidak sengaja bertemu dengan Saba, cowok dengan muka datar tanpa ekspresi sama sekali. Diperpa