Langsung ke konten utama

[Weekly Idol] 121121 Which Idol Most Likely To Emerge First in a Singing Competition - #3 Jonghyun


Lagi-lagi Jonghyun SHINee menuai prestasi dengan dinobatkan ia sebagai Idol Most Like to Emerge First in a Singing Competition versi Weekly Idol dan menempati posisi ke 3. MC acara tersebut mengatakan bahwa suara tinggi Jonghyun sanggat menarik. Suaranya juga cocok untuk nge Rock. Selain itu kemampuan Jonghyun mengatur suara tingginya sangat hebat, apalagi ketika ia sedang tampil dipanggung sambil lompat-lompatan dan berlari.Jonghyun bukan tipe orang yang cocok untuk Lipsing, dikarenakan ia mampu tampil sempurna disetiap pertunjukan LIVE (sengaja tulisan live-nya di bikin besar, supaya lebih mengensankan kehebatan Oppa Jonghyun ^_^). MC juga menambahkan Jonghyun begitu bersinar saat penampilan LIVE.

Pada saat diwawancarai, Jonghyun dengan pedenya (emg harus pede, wong emang beneran bagus kok suara oppa satu ini hehehehe) menjawab "Saya pikir sangat baik dalam bernyanyi"

Tapi bukan hanya suara tinggi Jonghyun yang menjadi daya tariknya, namun suara rendah Jonghyun pun mendapat pujian. MC  memuji suara rendah Jonghyun, apalagi pada saat dia meng-cover lagu "You Are My Lady" yang di nyanyikan oleh Jeong Yeop. Nyanyian Jonghyun saat mengcover lagu ini membuat kita dapat merasakan kesedihan yang terdapat dilagu ini, nah buat yang GALAU cocok nie dengerin oppa Jonghyun nyanyi hehehehehe. 

Suara nada rendahnya memenangkan kompetisi audisi menyanyi saat ia membawakan lagu "Gloomy Letter" by YooJaeHa. Emosi lagu yang dibawakan Jonghyun dengan suara rendahnya membuat ia menempati posisi ke 3 dalam acara Weekly Idol kali ini.

video



Dukung terus SHINee di MAMA 2012 dengan cara ngevote setiap hari, jangan kelewatan. Batasnya tinggal 2 hari lagi ......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…