Langsung ke konten utama

About Jonghyun SHINee



Jonghyun SHINee ....

Udah beberapa hari ini aku gak ngikutin kegiatan dia, tapi setidaknya aku sempat ngikutin perkembangan SHINee itupun hanya sekedar liat di Time Line Twitter, tidak sempat aku buka linknya untuk aku baca keseluruhan.  Mungkin agak lebay sch kalau aku bilang "aku tidak sempat" padahal hanya sekedar meng-klik Link yang udah tersedia. Tapi kenyataanya emang seperti itu,   Aku terlalu sibuk dengan skripshit dan kalau sekali aja aku buka Link tentang SHINee aku jamin skripsi ku akan aku abaikan dan aku asik dengan kegiatan melihat lima cowok yang bersinar ini. Makanya beberapa hari ini blog ku jarang meng-update tentang SHINee, terutama si sexy Kim Jonghyun ^^

Aku sempat baca Tweet yang Jonghyun bikin di akun Twitternya, yang pertama tentang anjing itu. Asli aku ketawa baca tweet itu. Seolah-olah melihat anjing yang bisa bikin Tweet. Ide Jonghyun untuk menghibur fansnya tidak pernah habis-habis, maka dari itu ia selalu di cintai para Blingers Hehehe. Tweet yang kedua berisi gambar kartun yang di edit sama Jonghyun, dalam kartun tersebut percakapan tokohnya di ganti dengan lirik lagu "I got Boy" Girls' Generation. Tweet ketiga tentang dia mendapat voucher dari member FT Island untuk makan di restoran ayam yang modelnya adalah FTI. Aku sich mengartikannya gitu, karena aku baca yang udah di translate ke inggris oleh salah satu Fanpage langgananku. Hmmm, apa lagi ya..!? Kalau tidak salah Jonghyun juga ada mengupadate foto party Ultah temannya, cuma aku gak tau siapa. Di foto itu ada Simon "Dalmation" dengan senyum dingin namun manis itu hehehehehe

Rencana aku mau bikin postingan tentang tweet yang di posting Jonghyun di blog ini, tapi karena udah telat takutnya jadi basi :(. Jadi sekedar buat ngelepas rasa kangen terhadap Jonghyun aku bikin ringkasannya aja hehehehe......






Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] OVALE™ Facial Mask Bengkoang

OVALE™ Facial Mask Bengkoang Membantu membersihkan, menjaga kekencangan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan Ekstrak Bengkoang untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah terasa segar, lembut dan tampak cerah berseri. Campurkanbubuk masker dengan air secukupnya. Oleskan pada wajah dan leher yang bersih dan kering kecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.
Masih ngebahas salah satu isi paket Ovale Box beauty yang aku dapatin dari OVALE. Kali ini masker bengkoang-nya. Emang agak lama sich aku baru memulai untuk mencobanya, soalnya aku harus menghabiskan masker yang lama dulu, masker khusus kulit berjerawat (Latulip).
Mulai dari segi kemasan. Aku kurang suka kalau kemasan masker itu kayak sachet. Karena kalau sudah di buka dikhawatirkan gak bagus lagi misalkan tidak cepat di habiskan dalam waktu dekat. Beda dengan maskerku yang sebelumnya dikemas dalam wadah yang ada tutupnya. Jadi higinis …