Langsung ke konten utama

Fakta tentang Aku dan Onew


Pengunjung yang sering mampir di blog ini pasti tau kalau aku Blingers sejati hehehe, ya pasti ketahuan donk ava yang aku pake gambarnya Jonghyun dan Background yang aku pake juga Jonghyun dengan sayap RDD-nya ^^

Nah, kenapa di postingan kali ini aku masang gambar berdua bareng Onew oppa...?? Karena baru hari ini aku sadar kalau kebiasaan aku itu hampir sama kayak Onew, malah mirip banget. Awalnya sich aku iseng cari-cari fakta tentang Jonghyun, nah aku berhenti di salah satu fanpage yang banyak banget ngebahas tentang Jonghyun, tapi beberapa di antaranya aku sudah tau - yang aku cari itu fakta terbarunya - dan di Fanpage tersebut di tulis juga fakta-fakta tentang member lainnya. Semakin aku gerakin kursor ke bawah, mataku berhenti di Onew Fact dan ternyata aku baru tau kebiasaan aku itu banyak yang sama dengan Onew (dengan Jonghyun aja gk ada yang sama ...)

Aku berpikir, "Ini cukup menarik, apalagi kalau sampai aku buat postingannya." Aku bakal pamer sedikit persamaan aku dengan Onew oppa hehehehehehe *Jangan Ngiri ya :D*

  • Tidur adalah salah satu kegeramaanku, dan Onew juga rupanya senang sekali tidur 
  • Aku juga paling senang membaca, mulai dari komik, novel dan buku sains ringan dan aku paling benci kalau di ganggu atau ada yang mengajak mengobrol. Makanya aku menghindari membaca di tempat umum, terutama kampus. Sama seperti Onew kan...?? 
  • Suka sikat gigi lama-lama, ini aku BANGET. Temanku, Indah dan Nanda pernah mengkritik kebiasaan aku ini. Alasannya karena Imail gigi bisa terkikis, awalnya aku takut dan belajar mengubah kebiasaan itu, Tapi yang namanya udah kebiasaan, tetap aja aku lakukan sampe sekarang. 
  • Paling suka dengan matanya. Aku juga seperti itu, aku memiliki mata yang kecil bila di bandingkan dengan teman-temanku. Tapi kalau di bandingkan dengan Onew, mataku lebih besar hehehehe. Alasan aku suka mataku karena warna bola mataku coklat tua (sebenarnya aku suka bola mata yang hitam gelap) selain itu bulu mata ku cukup lentik sehingga membantu mataku kelihatan lebih besar.
  • AYAAAMMMM. Ini makanan favorite aku dari kecil sampe sekarang. Aku paling gak bisa liat ada lauk ayam nganggur di rumah. Pasti aku comotin, walaupun nanti aku harus mendengar omelan mama tercinta hehehehehe
  • Onew takut mendekati anak kecil, aku juga seperti itu. Aku tidak bisa dekat-dekat dengan anak kecil. Aku takut kalau mereka sampai nangis. Aku tidak bisa menjelaskan kenapa aku bisa seperti itu.
  • Serangga adalah hal yang paling aku hindari, apapun itu jenisnya aku gak mau dekat-dekat dengan serangga. Aku bisa histeris *walaupun gak pingsan* kalau ada serangga yang menempel di badanku. 
  • Menutup tubuh dengan selimut karena tidak bisa tidur bila ada cahaya. Lagi-lagi kebiasaan ini sama persis dengan aku. Aku paling benci harus melihat cahaya ketika tidur malam. Aku tidak akan bisa tidur dan aku mampu terjaga semalaman kalau lampu menyala. 
  • Minuman dan cemilan favorite onew (dapat dari SHINee Talk 2 You) air putih dan Potato chip. Aku juga seperti itu, aku mampu menghabis kan air putih lebih dari dua liter per harinya. Karena aku menghindari minuman bersoda atau minuman yang banyak di Iklankan di TV, kecuali kopi. Aku ketagihan minum kopi sehingga gak bisa lepas dari minuman itu. Cemilan aku paling suka potato chip, apalgi potato chip yang Iklannya AGNES MONICA hehehehe.
Itulah persamaan aku dengan Onew oppa, lumayan banyak kan...? Padahal bias ku itu cuma JONGHYUN seorang dan tidak akan terganti dengan yang lain *Lebay banget ...... hahahahahaha

Nah bagaimana dengan kalian sendiri? Apa kalian juga memiliki persamaan dengan bias kalian atau mungkin bernasib sama dengan aku yang malah memiliki banyak persamaan dengan Onew oppa hahahahaha....

Ditunggu ceritanya ^^





Komentar

Postingan populer dari blog ini

[SINOPSIS] Spring In London - Ilana Tan

Judul : Spring In London Pengarang : Ilana Tan Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Jumlah Halaman : 238 halaman  Cetakan : kesepuluh Agustus 2011 Naomi menelan ludah dengan susah payah. Air mata mulai membayang dimatanya.  “Sekarang kau tidak akan bisa lagi memandang ku tanpa memikirkan apa yang pernah terjadi antara aku dan kakakmu.” “Tidak ... itu tidak benar.” “Dan aku tidak bisa memandangmu tanpa teringat pada kakakmu dan apa yang pernah dilakukannya padaku.” Kata-kata yang diucapkan dengan tajam dan jelas itu menghujam jantung Danny. Dadanya terasa sakit dan sekujur tubuhnya lumpuh. Ia menantap Naomi tanpa berkedip, tanpa bernapas. Ia membuka mulut, namun tidak ada suara yang keluar. Naomi Ishida adalah gadis keturunan Indonesia – Jepang, dan dia merupakan saudara kembar Keiko Ishida (baca Winter in Tokyo). Berbeda dengan Keiko, Naomi memilih karir sebagai seorang model dan menetap di London. Karirnya sebagai model sangat sukses sehingga setiap pemotret

[SINOPSIS] Detektif Conan 70

Dapat juga komik kesukaanku ini di toko buku, padahal jatah terbitnya itu tanggal 30 november kemarin, tapi di toko buku Banda Aceh baru adanya sekarang. Tapi peduli amat lah, amat aja gk begitu peduli, nah Lho ...!!?? Tapi whatever lah, yang pasti komik ini udah ada ditangan, jadi kenapa harus pusing (^0^). Dan seperti biasa aku juga mau ngeringkas sedikit isi komik  Detektif Conan 70, check it out >>>

Book Review: Damn! It's You - Pelangi Tri Saki

Semua Orang Punya Masalah, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Menyelesaikannya Judul Buku: Damn! It’s You! Penulis: Pelangi Tri Saki Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Cetakan ke-1: Januari 2017 Tebal: 232 halaman ISBN: 978-602-03-3661-9 Tidak dipungkiri, banyak sekali penulis-penulis muda yang terlahir dari akun kepenulisan, wattpad. Salah satunya adalah karya pertama Pelangi Tri Saki diterbitkan Gramedia dengan judul Damn! It’s You yang merupakan seri kedua ‘You’. Tulisan yang khas remaja dan banyak menyelipkan percakapan lucu khas anak-anak SMA membuat karyanya banyak dikenal. Setelah sukses dengan seri pertama Hey! You! Diharapkan novel kedua ini akan mengikuti jejak terdahulunya. Dengan mengambil kehidupan SMA, Saki mengajak pembaca untuk mengenal pasangan lucu yang kelakukannya berhasil mengocok perut pembaca. Nigi, seorang cewek yang terkesan tomboy dan cerewet tidak sengaja bertemu dengan Saba, cowok dengan muka datar tanpa ekspresi sama sekali. Diperpa