Langsung ke konten utama

ONEW AND MINHO FOR SHINEE’S “TALK 2 YOU VOL.3” INTERVIEW IN JILLE MAGAZINE, FEBRUARY 2013




Minho: Ini sangat alami. Kami berdua tampak seperti saudara kandung, benarkan..!?

Onew: Siapa yang berkata seperti itu. Aku lebih tua darimu dan belum pernah sekalipun aku melihat mu melebihi diriku ..... (tertawa)

Minho: Nah, kamu membuat aku menebus semua kekurangan saya sepanjang waktu. Kamu selalu melakukan itu untuk saya, Anda tahu ...!? Kami berdua bertanggung jawab untuk menjadi MC di sebuah acara Musik Korea kan? Bukankah kita selalu membantu satu sama lain sepanjang waktu?

Onew: Itu benar ... Kami membicarakan banyak hal dan membuat progam tersebut sangat hidup. Kami berdua benar-benar sangat berusaha keras. Kita sama - sama membenci kehilangan, bukan? Ada saat ketika saya menampilkan sisi komperatif saya, tapi Anda selalu peduli dengan bersaing dan tidak berkompromi. Saya pikir itulah yang membuat Anda terlihat gagah dan keren. Tapi ada kalanya "Bukankah dia terlalu bergairah?" (tertawa). Aku ingin selalu pergi bersama Anda. Pada akhirnya kita adalah sama ...

Minho: Mungkin ...Saya pikir kekuranganku adalah dalam hal sisi lucu Anda ....

Onew: Aku komedian (tertawa) .......

Source: Jille Magazine
Translated to Eng by supreme1 and red @ shineee.net
Trans Eng - Indo by Neneng Lestari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] OVALE™ Facial Mask Bengkoang

OVALE™ Facial Mask Bengkoang Membantu membersihkan, menjaga kekencangan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan Ekstrak Bengkoang untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah terasa segar, lembut dan tampak cerah berseri. Campurkanbubuk masker dengan air secukupnya. Oleskan pada wajah dan leher yang bersih dan kering kecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.
Masih ngebahas salah satu isi paket Ovale Box beauty yang aku dapatin dari OVALE. Kali ini masker bengkoang-nya. Emang agak lama sich aku baru memulai untuk mencobanya, soalnya aku harus menghabiskan masker yang lama dulu, masker khusus kulit berjerawat (Latulip).
Mulai dari segi kemasan. Aku kurang suka kalau kemasan masker itu kayak sachet. Karena kalau sudah di buka dikhawatirkan gak bagus lagi misalkan tidak cepat di habiskan dalam waktu dekat. Beda dengan maskerku yang sebelumnya dikemas dalam wadah yang ada tutupnya. Jadi higinis …