Langsung ke konten utama

[Part 3] Perjuangan Mahasiswi Tingkat Akhir


Hore Hore \(^0^)/ ....
Akhirnya judul postingan “Perjuangan Mahasiswi Tingkat Akhir Part 3” dapat juga aku tulis hari ini. Pasalnya, aku dan kedua temanku sudah terlepas dari satu beban yang belakangan ini bikin sindrom GALAU, yaitu SEMINAR HASIL. Tau donk di postingan sebelumnya gimana perjuangan aku mencari dosen hanya untuk menentukan jadwal seminar, nah jadwal seminar hasilku itu dilaksanain hari selasa, 15 januari 2013 sedangkan untuk kedua teman ku yang centil itu seminar hasil mereka di laksanakan hari rabu (hari ini), 16 januari 2013.

Bener-bener perjuangan untuk seminar hasil ini, dimana printer bermasalah gak bisa aku pake buat ngeprint dan akhirnya aku harus mengeluarkan uang banyak untuk me-ngeprint dan mengcopy bahan buat audience yang datang. Wahhh , asli bokek gara-gara itu. Belum lagi beli minuman buat para dosen terhormat itu, untungnya sich mereka gak protes karena aku gak ngasih snack yang berupa kue kotak seperti seminar pada umumnya karena aku bener-bener BOKEK *cry hiks hiks hiks* ...... Sekarang aja untuk nongkrong di luar harus cari tempat yang bener-bener cocok buat kantong mahasiswi yang kering kerontang kayak aku.

Tapi perjuangan aku GAK sia-sia. Allhamdullah aku berhasil mendapat pujian dari dosen pembahas tentang skripsi ku, kata beliau tulisan ku sudah bagus. Wuiiih, senangnya itu selangit. Tau kenapa? Soalnya dosen pembahas ku itu terkenal banget dengan kritiknya yang bikin panas dingin. Aku ingat banget gimana pedasnya komentar beliau tentang hasil proposal ku, waduh asli bikin galau 7 hari 7 malam*serasa mandi kembang kalee ya xixixixi* makan bakso aja rasanya masih terasa galaunya. Karena aku bukan tipe orang yang galau berlarut-larut sampe-sampe orang disekitarku harus eneg liat muka orang sundek, jadi aku berusaha tetap memasang wajah senyum di depan mereka *Asli sok tegar :D*. Aku paling menjaga jangan sampai orang di sekitarku itu menjadi segan buat memberi kalimat semangat hanya karena melihat ke-galauan yang sedang aku rasa. Kalau aku galau, cukup aku aja yang ngerasain gak perlu orang lain.

Kritik dan kesalahan juga pasti tidak lepas dari seorang manusia, apalgi aku yang baru belajar. Dan kesalahan itu emg aku akui, karena tidak memeriksa dengan teliti hasil ketikan aku sehingga ada saja yang kurang atau formatnya yang salah. Tapi secara keseluruhan udah bagus hehehehehehe *nie yang nulis postingan lagi serasa di awan* .....

Kabar baik juga buat kedua temanku itu, seminar hasilnya berjalan dengan lancar dan sukses. Sekarang kami bertiga sudah seminar hasil dan sekarang ada satu tahapan lagi yang harus kami lalui, yaitu SIDANG. Masalah baru tentang sidang, kalau kami tidak bisa mengejar sidang sebelum tanggal 21, maka aku dan kawan-kawanku harus membayar uang SPP lagi. Padahal itu yang aku hindari, perjuangan ku selama ini demi meringankan beban orang tuaku. Bukan orang tua ku tidak mampu, tapi tanggung kan harus membayar uang SPP full tapi hanya menunggu sidang...? Mubazir bangett

Yah namanya juga manusia tidak puas, setelah seminar hasil ku sukses ada hal lain yang aku inginkan. Mungkin kita akan berjumpa di postingan selanjutnya, semoga saja isi postingan itu berisi foto aku mengenakan baju sidang hehehehehehe ......

_Perjuangan Belum Berakhir_

HWAITING .....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…