Langsung ke konten utama

SHINee ETUDE "Sweet Recipe"





source: etude 

Di awal tahun 2013 SHINee ETUDE bikin CF baru bareng model baru pula, Yap bener banget model baru itu adalah dua orang member f(x) yaitu Sulli dan Krystalyang bakal menemani SHINee di CF yang baru ini. Ingat donk model yang dulu itu Dara 2NE1 kalau gak judul CF-nya "Don’t Trust Her Eyelashes", kabarnya sich Dara tidak memperpanjang kontraknya untuk Brand ini, makanya dia di ganti.  Nah sekarang SHINee ETUDE beradu akting dalam CF yang baru dengan tema "Sweet Recipe". Dari potongan gambar di atas kelihatan kalau settingnya di ambil di dapur dengan tema yang manis pula. CF ini bakal rilis di situs resmi Youtube ETUDE pada tanggal 23 january 2013. waah sebentar lagi, siap-siap pantengin Youtube tiap saat ya hehehehehe ..... 

Kalau di hitung dari sekarang berarti CF ini akan terbit 6 hari lagi. Asik kan...!!?? By The Way, dengan bergabungnya member f(x) sulli da krystal, berarti sudah ada dua anak asuh SM yang bergabung dalam satu Brand, setidaknya dua model baru ini tidak kalah manis dan cantik dari model sebelumnya kan xixixixixi. 

Tapi apapun ceritanya, siapa pun model ceweknya, yang terpenting bukan SHINee-nya yang di ganti. Tidak ada cowok yang semanis dan se-manly SHINee untuk menggangtikan Bran ini. Setuju...!?? Harus setuju pokoknya hohohohoho *pemaksaan* 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…