Langsung ke konten utama

MOMENT JongHyun at KBS Star Date [130223]



ArrrGGhhh Jonghyun Oppa masih sakit, sehingga aku merasa agak kesepian menyaksikan info atau berita terbaru tentang SHINee. Gimana gak, Jonghyun itu adalah tujuan utama aku untuk melihat SHINee, gak ada Jonghyun kayaknya sepi T^T Hiks Hiks Hiks ....

Paling menyedihkannya lagi, sebentar lagi Jonghyun ulangtahun dan project udah di sebarkan beberapa hari lalu tapi respon yang di dapat kayaknya masih sedikit. Apa pengaruh Jonghyun sakit kali ya, makanya para member juga pada malas ikut project yang udah di siapkan. Aku gak pengen ambil pusing, project jalan atau gak aku tetap nulis tentang Jonghyun disini, di blog pribadi ku yang khusus aku abadikan buat Jonghyun seorang #Lebay HAHAHAHA .....

oKey kali ini aku mau bagi-bagi gambar-gambar Jonghyun yang udah aku capture dari video Star Date yang ditayangin KBS. Ada beberapa adegan yang fokusnya ke Jonghyun itu lucu banget. Berhubung tayangannya sekitar 8 menitan, artinya gak begitu banyak. Tapi setidaknya dengan postingan ini bisa membuat kamu flashback kembali sama video satu ini. 


check it out .....


Ingat donk sama bagian ini ..!!? Yupz, ini pas bagian game Puch King of SHINee. Yang menarik dari segmen ini karena Jonghyun dan Onew mendapatkan nilai yang sama, yaitu 739. Senang rasanya liat senyum Jonghyun saat itu. Saat itu, Jonghyun berhasil mengalahkan nilai Minho (731), Key (677), Taemin (722). Karena hasilnya seri, saat itu MC-nya menantang fans untuk mengalahkan Onew atau Jonghyun. Saat seorang fans maju, dia ingin menantang Onew. 

Yang udah nonton video ini pasti tau hasilnya kalau Onew yang menang melawan fans tersebut. Menurut aku seharusnya untuk mendapatkan 'gelar' puch king of SHINee, Onew harus melawan Jonghyun. Benar gak? Ah gak penting siapa yang menang, yang penting dan utama Jonghyun tetap jadi pemenang di hati BLINGERS ~keke


Next ......


Ini nie adegan yang paling gokil menurut aku, pasalnya ini kan lagi wawancara serius. Kalau gak salah yang kebagian ngomong itu si Minho. Nah Taemin yang ntah kesambet apa pengennya makan terus itu, berusaha ngambil makanan yang letaknya tepat di depan antara Jonghyun dan Minho. Ntah gimana ceritanya, Taemin ngeraih cake yang agak di pinggir piring. Jadi pas di tusuk pake garpu otomatis piring akan berbunyi akibat benturan dengan meja. Disini keadaan masih aman, karena baik itu Jonghyun, Minho dan Key tidak terlalu peduli dengan Taemin yang 'kelaparan' ~keke ^.^v. Mungkin karena tidak menimbulkan efek apa-apa, Taemin tetap memberanikan diri kali ya mengambil cake ....

Tapi disitu lah celakanya, Jonghyun yang emang terkenal cerewet dan paling suka ngomong itu nyeletuk pas Taemin sedang ngambil cake yang letaknya pas di depan Minho. 
"Excuse me, He's speaking." Jonghyun berucap sambil berkelakar. Minho dan key yang tengah serius tiba-tiba tertawa dengar celetukan Jonghyun. 

Minho yang kesal bagian ngomongnya di potong, menyerahkan kue yang di incar Taemin. Si maknae yang tampan sekaligus imut ini terpaksa menahan malu di kerjain oleh ketiga Hyung-nya. Terutama Jonghyun yang gara-gara celetukannya membuat semua sadar apa yang tengah di lakukan Taemin. 

Kasihan adek aku yang satu itu ~kekeke. 

Next Next .....

Lie Detector ini gokil juga sebenarnya, cuma pas kebagian sama Jonghyun pertanyaannya kurang asik buat di bikin jadi lucu. 

Kan MC-nya kasih pernyataan, "I'm among the top five male idols vocalists." Jongyhun yang dengan pede-nya menjawab "Yes" untuk pernyataan tersebut. Hasil yang di tunjukan Lie Detector adalah Jonghyun Berbohong ~keke. Berarti mesin itu tidak mau mengakui kalau Jonghyun penyayi Top Five. 

Jonghyun tidak terima donk, masa dia udah jawab dengan jujur malah di bilang bohong. Gini nie dia bilangnya, "I'm sure I'm the top five." 

HAHAHAHA .... sabar ya Jonghyun oppa, Mesin emang tidak mengakui bakat suara indahmu itu. 
 ~selesai~

Nah gimana? Lucu gak sch moment yang aku posting? Kalo gak lucu ya gapapa juga sich, niat aku bikin postingan ini pun sebenarnya buat para blingers flashback sama tingkah-tingkah Jonghyun yang gokilnya gila gak ketulungan lagi ^_^

Selagi Jonghyun dalam masa penyembuhan, page Blingers bakalan sepi nie. Yaah, bukan berarti aku juga harus berdiam diri melupakan Jonghyun. Mungkin beberapa hari ini aku akan posting gambar-gambar hasil capture dari beberapa video SHINee terbaru yang menampilkan Jonghyun. 

~Get Well Soon Jonghyun Oppa~





Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…