Langsung ke konten utama

#FF2in1 : Mengeluh

Sering kali aku mengeluh pada Tuhan mengenai buruknya hari yang aku lalui. Saat musibah dan cobaan terus bergulir indah menyusun kepingan hidupku dan melengkapi wajah-wajah muram yang mengitariku. Aku benci saat aku harus berhadapan dengan situasi yang tidak menguntungkanku.

Tapi pernahkah aku sadar betapa kurang bersyukurnya aku ketika aku mendapatkan yang tidak pernah aku inginkan? Dimana semua orang menginginkannya, malah aku yang mendapatkannya. Aku bertanya, untuk apa Tuhan memberikan ini?

Sebaliknya, semua yang aku inginkan malah tidak pernah menghampiriku. Malah menjauh dan menghilang dari hadapanku. Bahkan banyangannya pun tidak pernah aku sentuh.
Selalu terus berulang dan berulang. Hingga bibirku terucap makian kecil yang tidak pantas. Tapi siapa yang aku maki? Siapa yang aku umpat? Tuhan? Hah .... Memaki hanya memperparah hari-hari buruk yang aku lalui.


Tetap aku terima semua itu. Bad Day hanya aku anggap sebagai alarm dari Tuhan untuk mengingat bahwa aku harus belajar bersabar dan bersabar. Obatnya adalah satu, yaitu ibadah 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] OVALE™ Facial Mask Bengkoang

OVALE™ Facial Mask Bengkoang Membantu membersihkan, menjaga kekencangan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan Ekstrak Bengkoang untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah terasa segar, lembut dan tampak cerah berseri. Campurkanbubuk masker dengan air secukupnya. Oleskan pada wajah dan leher yang bersih dan kering kecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.
Masih ngebahas salah satu isi paket Ovale Box beauty yang aku dapatin dari OVALE. Kali ini masker bengkoang-nya. Emang agak lama sich aku baru memulai untuk mencobanya, soalnya aku harus menghabiskan masker yang lama dulu, masker khusus kulit berjerawat (Latulip).
Mulai dari segi kemasan. Aku kurang suka kalau kemasan masker itu kayak sachet. Karena kalau sudah di buka dikhawatirkan gak bagus lagi misalkan tidak cepat di habiskan dalam waktu dekat. Beda dengan maskerku yang sebelumnya dikemas dalam wadah yang ada tutupnya. Jadi higinis …