Langsung ke konten utama

[Review Skincare] Ovale Essential Vitamin Face Lightening


Mengandung VitaWhiteTM & Sunflower Oil, Ovale Essential Vitamin Face Lightening membantu menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah dan menyamarkan noda hitam di wajah sehingga warna kulit lebih merata dan menjaga kelembaban serta kesehatan kulit wajah. Kandungan alami di dalamnya memberikan rasa nyaman saat dipakai dan tidak berminyak. Inilah saatnya Anda memiliki kulit wajah yang tampak putih bersinar.

Review

Sebenarnya aku gak punya alasan buat nyoba-nyoba vitamin wajah. Soalnya wajahku itu tipe berminyak dan mudah sekali berjerawatnya. Karena kebetulan beberapa waktu lalu aku memenangkan satu paket produk ovale yang dikemas dalam Beauty Box Ovale  dan berisi produk perawatan wajah dan sabun mandi cair serta lulur.

Di postingan ini, aku akan membahas salah satu isi dari Beauty Box Ovale yaitu OvaleTM Essential Vitamin Face Lightening. Dari namanya aja pasti udah ngebayangin fungsinya apa kan? Hehe... Sebenarnya produk ini mau aku kasih ke Mama, karena lagi aku gak butuh saat itu. Dan karena(lagi-lagi kebetulan) krim malam ku habis, aku putuskan memakainya. Dan timbul keinginan untuk mereview produk ini.

Bentuknya kayak kapsul bewarna kuning. Dalam 1 lemping terdapat 7 kapsul. Setiap kapsulnya mengandung 0,35 mL.

Untuk pemakaian tinggal dipotong aja ujung kapsul, pencet isinya dan oleskan ke wajah. Kalau aturan sebenarnya sich 1 kapsul untuk 1x pemakaian. Tapi kalau aku pakainya 1 kapsul bisa untuk 2x pemakaian. Walaupun bentuknya imut-imut kayak semut, sebenarnya isinya lumayan banyak lho. Bisa berlebih kalau pake 1 kapsul sekaligus.


Isi dari kapsul itu sendiri cair, bening tapi agak kental. Jadi kalau pakai diwajah, terasa juga kayak pakai krim malam. Efeknya pas pertama kali nyentuh kulit seperti perih di sekitar hidung dan pipi. Wanginya pun enak banget. Mungkin karena mengandung oil biji bunga matahari itu yang bikin aromanya enak. Gak menyengat.

Ketika cuci muka dipagi hari, itu terasa sekali vitaminnya bekerja. Kulit terasa kenyal dan segar.


Cuma setelah pemakaian hampir 2 minggu, gak ada perubahan di kulit wajahku. Aku sich berharap vitamin itu bisa mencerahkan wajah seperti nama produknya. Karena belakangan ini kulitku kusam karena kebanyakan kerja di depan laptop. Tapi kalau untuk kesehatan kulit, terasa kok manfaatnya. Seharian kulitku bisa tetap kenyal dan lembut. Paling penting, Allhamdulillah, gak bikin jerawatku nongol. Biasanya kulitku sensitif dengan produk baru.

Kesimpulannya sich, aku gak ngelanjutin pemakaian vitamin wajah ini. Karena aku fokus untuk mencerahkan wajah. Lagipula krim malam yang biasa aku pakai (Olay White Radiance) udah sampe untuk produk ini aku belanja online− jadi aku udah bisa menggunakannya lagi.

Sekian dulu review produk OvaleTM Essential Vitamin Face Lightening-nya. Nanti kapan-kapan aku review lagi produk Ovale yang sempat aku pakai. Soalnya, kebanyakan produknya udah di ambil Mama hehe

 
note: gambarnya aku ambil di toko online, soalnya baru sadar pengen bikin review pas vitaminnya udah habis ke pake hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[SINOPSIS] Spring In London - Ilana Tan

Judul : Spring In London Pengarang : Ilana Tan Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Jumlah Halaman : 238 halaman  Cetakan : kesepuluh Agustus 2011 Naomi menelan ludah dengan susah payah. Air mata mulai membayang dimatanya.  “Sekarang kau tidak akan bisa lagi memandang ku tanpa memikirkan apa yang pernah terjadi antara aku dan kakakmu.” “Tidak ... itu tidak benar.” “Dan aku tidak bisa memandangmu tanpa teringat pada kakakmu dan apa yang pernah dilakukannya padaku.” Kata-kata yang diucapkan dengan tajam dan jelas itu menghujam jantung Danny. Dadanya terasa sakit dan sekujur tubuhnya lumpuh. Ia menantap Naomi tanpa berkedip, tanpa bernapas. Ia membuka mulut, namun tidak ada suara yang keluar. Naomi Ishida adalah gadis keturunan Indonesia – Jepang, dan dia merupakan saudara kembar Keiko Ishida (baca Winter in Tokyo). Berbeda dengan Keiko, Naomi memilih karir sebagai seorang model dan menetap di London. Karirnya sebagai model sangat sukses sehingga setiap pemotret

[SINOPSIS] Detektif Conan 70

Dapat juga komik kesukaanku ini di toko buku, padahal jatah terbitnya itu tanggal 30 november kemarin, tapi di toko buku Banda Aceh baru adanya sekarang. Tapi peduli amat lah, amat aja gk begitu peduli, nah Lho ...!!?? Tapi whatever lah, yang pasti komik ini udah ada ditangan, jadi kenapa harus pusing (^0^). Dan seperti biasa aku juga mau ngeringkas sedikit isi komik  Detektif Conan 70, check it out >>>

Book Review: Damn! It's You - Pelangi Tri Saki

Semua Orang Punya Masalah, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Menyelesaikannya Judul Buku: Damn! It’s You! Penulis: Pelangi Tri Saki Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Cetakan ke-1: Januari 2017 Tebal: 232 halaman ISBN: 978-602-03-3661-9 Tidak dipungkiri, banyak sekali penulis-penulis muda yang terlahir dari akun kepenulisan, wattpad. Salah satunya adalah karya pertama Pelangi Tri Saki diterbitkan Gramedia dengan judul Damn! It’s You yang merupakan seri kedua ‘You’. Tulisan yang khas remaja dan banyak menyelipkan percakapan lucu khas anak-anak SMA membuat karyanya banyak dikenal. Setelah sukses dengan seri pertama Hey! You! Diharapkan novel kedua ini akan mengikuti jejak terdahulunya. Dengan mengambil kehidupan SMA, Saki mengajak pembaca untuk mengenal pasangan lucu yang kelakukannya berhasil mengocok perut pembaca. Nigi, seorang cewek yang terkesan tomboy dan cerewet tidak sengaja bertemu dengan Saba, cowok dengan muka datar tanpa ekspresi sama sekali. Diperpa