Langsung ke konten utama

[Review Skincare] Ovale Essential Vitamin Face Lightening


Mengandung VitaWhiteTM & Sunflower Oil, Ovale Essential Vitamin Face Lightening membantu menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah dan menyamarkan noda hitam di wajah sehingga warna kulit lebih merata dan menjaga kelembaban serta kesehatan kulit wajah. Kandungan alami di dalamnya memberikan rasa nyaman saat dipakai dan tidak berminyak. Inilah saatnya Anda memiliki kulit wajah yang tampak putih bersinar.

Review

Sebenarnya aku gak punya alasan buat nyoba-nyoba vitamin wajah. Soalnya wajahku itu tipe berminyak dan mudah sekali berjerawatnya. Karena kebetulan beberapa waktu lalu aku memenangkan satu paket produk ovale yang dikemas dalam Beauty Box Ovale  dan berisi produk perawatan wajah dan sabun mandi cair serta lulur.

Di postingan ini, aku akan membahas salah satu isi dari Beauty Box Ovale yaitu OvaleTM Essential Vitamin Face Lightening. Dari namanya aja pasti udah ngebayangin fungsinya apa kan? Hehe... Sebenarnya produk ini mau aku kasih ke Mama, karena lagi aku gak butuh saat itu. Dan karena(lagi-lagi kebetulan) krim malam ku habis, aku putuskan memakainya. Dan timbul keinginan untuk mereview produk ini.

Bentuknya kayak kapsul bewarna kuning. Dalam 1 lemping terdapat 7 kapsul. Setiap kapsulnya mengandung 0,35 mL.

Untuk pemakaian tinggal dipotong aja ujung kapsul, pencet isinya dan oleskan ke wajah. Kalau aturan sebenarnya sich 1 kapsul untuk 1x pemakaian. Tapi kalau aku pakainya 1 kapsul bisa untuk 2x pemakaian. Walaupun bentuknya imut-imut kayak semut, sebenarnya isinya lumayan banyak lho. Bisa berlebih kalau pake 1 kapsul sekaligus.


Isi dari kapsul itu sendiri cair, bening tapi agak kental. Jadi kalau pakai diwajah, terasa juga kayak pakai krim malam. Efeknya pas pertama kali nyentuh kulit seperti perih di sekitar hidung dan pipi. Wanginya pun enak banget. Mungkin karena mengandung oil biji bunga matahari itu yang bikin aromanya enak. Gak menyengat.

Ketika cuci muka dipagi hari, itu terasa sekali vitaminnya bekerja. Kulit terasa kenyal dan segar.


Cuma setelah pemakaian hampir 2 minggu, gak ada perubahan di kulit wajahku. Aku sich berharap vitamin itu bisa mencerahkan wajah seperti nama produknya. Karena belakangan ini kulitku kusam karena kebanyakan kerja di depan laptop. Tapi kalau untuk kesehatan kulit, terasa kok manfaatnya. Seharian kulitku bisa tetap kenyal dan lembut. Paling penting, Allhamdulillah, gak bikin jerawatku nongol. Biasanya kulitku sensitif dengan produk baru.

Kesimpulannya sich, aku gak ngelanjutin pemakaian vitamin wajah ini. Karena aku fokus untuk mencerahkan wajah. Lagipula krim malam yang biasa aku pakai (Olay White Radiance) udah sampe untuk produk ini aku belanja online− jadi aku udah bisa menggunakannya lagi.

Sekian dulu review produk OvaleTM Essential Vitamin Face Lightening-nya. Nanti kapan-kapan aku review lagi produk Ovale yang sempat aku pakai. Soalnya, kebanyakan produknya udah di ambil Mama hehe

 
note: gambarnya aku ambil di toko online, soalnya baru sadar pengen bikin review pas vitaminnya udah habis ke pake hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…