Langsung ke konten utama

[Review Skincare] Bodyshop: Strawberry Body Polish



Strawberry Body Polish
Gel mandi dengan aroma kulit walnut dan kiwi, dilengkapi dengan honet (Mel) untuk menjaga kelembaban.
Tidak untuk penggunaan pada wajah. Jika terjadi iritasi pada mata, segera bersihkan dengan air.

Sepertinya aku ketagihan menggunakan gel mandi dari bodyshop ini. Mulai dari wanginya, lembut dikulit, meninggalkan sensasi kenyal di kulit ketika sehabis mandi membuat aku tidak keberatan mengeluarkan kocek lebih dalam untuk membeli ukuran besarnya.

Pertama kali aku pake ini yang ukuran kecil isi 75 ml. Pengenalan dengan gel mandi ini pun karena kebetulan belanja untuk isi talam/seserahan pernikahan. Tertarik buat coba karena waktu itu lagi diskon (lupa berapa persen), yang aku ingat aku beli ini dengan harga 40ribuan dari harga sebenarnya 70ribuan (bahkan lebih kayaknya). 

isi 75 ml, udah habis kepake 

Setiap kali pasti ada yang pertama kan, nah begitu juga dengan aku ketika mencoba gel mandi ini pertama kali. Aturan yang tertulis di belakang kemasan dituang di atas spons mandi. Nah tapi kurang mantap rasanya, karena butiran kasar biji strawberry-nya jadi gak terasa. Akhirnya aku coba dengan caraku sendiri.


Pertama aku tuang di telapak tangan sedikit demi sedikit, lalu aku usapkan ke badan (tentunya badan udah basah disiram air ya, kalau kering gak mau berbusa hehe), mulai dari kaki, tangan leher dan badan semua aku usap. Nah setelah aku gosok semua badan, baru aku basahin puft (merek bodyshop juga) dan aku gosok dengan puft. Hasilnya bakal berbusa banyak banget, padahal aku tuang sedikit ke tangan, nah bayangin aja kalau sampe nuang banyak, mandi busa kayaknya hehe.

Alasan kenapa aku memakai puft paling akhir karena seperti aku jelasin di atas, kalau di tuang di puft atau spons mandi, butiran kasar biji-biji strawberry-nya gak bakalan terasa. Tapi kalau pakai di usap pakai tangan, itu bijinya bakal terasa sekali di kulit. Kalau di gosok lama-lama semacam di pijat gitu. Karena emang beneran kasar bijinya. Kalau menurut pandangan aku, lebih besar dari butiran pasir pantai, tapi lebih kecil dari kerikil. Bisa bayangin sendirikan? Walaupun bijinya kasar, tapi lembut sekali di kulit. Pokoknya enak banget lah, buktinya aku sampe ngeluarin kocek 159ribu buat beli yang ukuran besar, isi 200 ml. 

isi 200 ml

Kelebihan gel mandi ini juga, wanginya yang tahan lama. Biasanya kalau pakai sabun biasa kan wanginya Cuma sampai setelah kita mandi tu, nah kalau gel ini wanginya bisa bertahan sampai kita selesai berpakaian. Gak perlu pakai parfum lagi udah masih terasa wangi strawberry-nya.

Wanginya bisa bikin tubuh rilex dan nyaman. Semacam aroma therapy gitu. Makanya aku tidak rutin menggunakannya setiap hari. Ketika perasaan lagi dalam kondisi terburuk (baca: bad mood) aku selalu mandi menggunakan gel mandi bodyshop ini. Lagipula bisa menghemat hehe, soalnya harganya gak kuat kalau dijadikan daftar belanja bulanan haha.

Selain itu efek lembut yang melembabkan kulit itu nyaman sekali. Walaupun mandi lama-lama pakai gel ini, tapi di jamin gak membuat kulit kamu kering kayak mandi pakai sabun biasa. Kebetulan aku biasanya pakai sabun mandi kesehatan. Terasa licin sekali di kulit.

Efek licin ketika habis mandi ini pun menjadi satu alasan kenapa wajib menggunakan puft saat mandi. Soalnya kalau gak di gosok pakai puft, gel ini gak bakalan bersih di kulit. Terasa kayak lengket-lengket gitu. Jadi aku saranin, lebih bagusnya, pakai puft. Terserah mau ikut cara aku, atau mau ikuti cara yang tertera di kemasan belakang.

Wangi strawberry-nya pun terasa sekali. Pernah cium selai strawberry kan? Nah begitulah persis wanginya. Wanginnya menggoda banget, kalau ingat bukan buat mandi, udah aku jilatin tu gel mandinya hehe.

O ya, karena wangi strawberry-nya dan warna serta bentuknya yang menggoda, jauhkan dari jangkauan anak-anak ya. Takut aja mereka ngira itu selai atau makanan eh langsung di makan. Kan bahaya ... Jangankan anak-anak, orang dewasa aja pasti tergoda kalau udah sekali nyoba gel mandi ini.

Hati-hati ya kalau pakai gel mandi ini. Bikin betah di kamar mandi dan lama-lama main busa hehe...



Selamat Mencoba




Komentar

Postingan populer dari blog ini

[SINOPSIS] Spring In London - Ilana Tan

Judul : Spring In London Pengarang : Ilana Tan Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Jumlah Halaman : 238 halaman  Cetakan : kesepuluh Agustus 2011 Naomi menelan ludah dengan susah payah. Air mata mulai membayang dimatanya.  “Sekarang kau tidak akan bisa lagi memandang ku tanpa memikirkan apa yang pernah terjadi antara aku dan kakakmu.” “Tidak ... itu tidak benar.” “Dan aku tidak bisa memandangmu tanpa teringat pada kakakmu dan apa yang pernah dilakukannya padaku.” Kata-kata yang diucapkan dengan tajam dan jelas itu menghujam jantung Danny. Dadanya terasa sakit dan sekujur tubuhnya lumpuh. Ia menantap Naomi tanpa berkedip, tanpa bernapas. Ia membuka mulut, namun tidak ada suara yang keluar. Naomi Ishida adalah gadis keturunan Indonesia – Jepang, dan dia merupakan saudara kembar Keiko Ishida (baca Winter in Tokyo). Berbeda dengan Keiko, Naomi memilih karir sebagai seorang model dan menetap di London. Karirnya sebagai model sangat sukses sehingga setiap pemotret

[SINOPSIS] Detektif Conan 70

Dapat juga komik kesukaanku ini di toko buku, padahal jatah terbitnya itu tanggal 30 november kemarin, tapi di toko buku Banda Aceh baru adanya sekarang. Tapi peduli amat lah, amat aja gk begitu peduli, nah Lho ...!!?? Tapi whatever lah, yang pasti komik ini udah ada ditangan, jadi kenapa harus pusing (^0^). Dan seperti biasa aku juga mau ngeringkas sedikit isi komik  Detektif Conan 70, check it out >>>

Book Review: Damn! It's You - Pelangi Tri Saki

Semua Orang Punya Masalah, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Menyelesaikannya Judul Buku: Damn! It’s You! Penulis: Pelangi Tri Saki Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Cetakan ke-1: Januari 2017 Tebal: 232 halaman ISBN: 978-602-03-3661-9 Tidak dipungkiri, banyak sekali penulis-penulis muda yang terlahir dari akun kepenulisan, wattpad. Salah satunya adalah karya pertama Pelangi Tri Saki diterbitkan Gramedia dengan judul Damn! It’s You yang merupakan seri kedua ‘You’. Tulisan yang khas remaja dan banyak menyelipkan percakapan lucu khas anak-anak SMA membuat karyanya banyak dikenal. Setelah sukses dengan seri pertama Hey! You! Diharapkan novel kedua ini akan mengikuti jejak terdahulunya. Dengan mengambil kehidupan SMA, Saki mengajak pembaca untuk mengenal pasangan lucu yang kelakukannya berhasil mengocok perut pembaca. Nigi, seorang cewek yang terkesan tomboy dan cerewet tidak sengaja bertemu dengan Saba, cowok dengan muka datar tanpa ekspresi sama sekali. Diperpa