Langsung ke konten utama

[Review Skincare] Bodyshop: Strawberry Body Polish



Strawberry Body Polish
Gel mandi dengan aroma kulit walnut dan kiwi, dilengkapi dengan honet (Mel) untuk menjaga kelembaban.
Tidak untuk penggunaan pada wajah. Jika terjadi iritasi pada mata, segera bersihkan dengan air.

Sepertinya aku ketagihan menggunakan gel mandi dari bodyshop ini. Mulai dari wanginya, lembut dikulit, meninggalkan sensasi kenyal di kulit ketika sehabis mandi membuat aku tidak keberatan mengeluarkan kocek lebih dalam untuk membeli ukuran besarnya.

Pertama kali aku pake ini yang ukuran kecil isi 75 ml. Pengenalan dengan gel mandi ini pun karena kebetulan belanja untuk isi talam/seserahan pernikahan. Tertarik buat coba karena waktu itu lagi diskon (lupa berapa persen), yang aku ingat aku beli ini dengan harga 40ribuan dari harga sebenarnya 70ribuan (bahkan lebih kayaknya). 

isi 75 ml, udah habis kepake 

Setiap kali pasti ada yang pertama kan, nah begitu juga dengan aku ketika mencoba gel mandi ini pertama kali. Aturan yang tertulis di belakang kemasan dituang di atas spons mandi. Nah tapi kurang mantap rasanya, karena butiran kasar biji strawberry-nya jadi gak terasa. Akhirnya aku coba dengan caraku sendiri.


Pertama aku tuang di telapak tangan sedikit demi sedikit, lalu aku usapkan ke badan (tentunya badan udah basah disiram air ya, kalau kering gak mau berbusa hehe), mulai dari kaki, tangan leher dan badan semua aku usap. Nah setelah aku gosok semua badan, baru aku basahin puft (merek bodyshop juga) dan aku gosok dengan puft. Hasilnya bakal berbusa banyak banget, padahal aku tuang sedikit ke tangan, nah bayangin aja kalau sampe nuang banyak, mandi busa kayaknya hehe.

Alasan kenapa aku memakai puft paling akhir karena seperti aku jelasin di atas, kalau di tuang di puft atau spons mandi, butiran kasar biji-biji strawberry-nya gak bakalan terasa. Tapi kalau pakai di usap pakai tangan, itu bijinya bakal terasa sekali di kulit. Kalau di gosok lama-lama semacam di pijat gitu. Karena emang beneran kasar bijinya. Kalau menurut pandangan aku, lebih besar dari butiran pasir pantai, tapi lebih kecil dari kerikil. Bisa bayangin sendirikan? Walaupun bijinya kasar, tapi lembut sekali di kulit. Pokoknya enak banget lah, buktinya aku sampe ngeluarin kocek 159ribu buat beli yang ukuran besar, isi 200 ml. 

isi 200 ml

Kelebihan gel mandi ini juga, wanginya yang tahan lama. Biasanya kalau pakai sabun biasa kan wanginya Cuma sampai setelah kita mandi tu, nah kalau gel ini wanginya bisa bertahan sampai kita selesai berpakaian. Gak perlu pakai parfum lagi udah masih terasa wangi strawberry-nya.

Wanginya bisa bikin tubuh rilex dan nyaman. Semacam aroma therapy gitu. Makanya aku tidak rutin menggunakannya setiap hari. Ketika perasaan lagi dalam kondisi terburuk (baca: bad mood) aku selalu mandi menggunakan gel mandi bodyshop ini. Lagipula bisa menghemat hehe, soalnya harganya gak kuat kalau dijadikan daftar belanja bulanan haha.

Selain itu efek lembut yang melembabkan kulit itu nyaman sekali. Walaupun mandi lama-lama pakai gel ini, tapi di jamin gak membuat kulit kamu kering kayak mandi pakai sabun biasa. Kebetulan aku biasanya pakai sabun mandi kesehatan. Terasa licin sekali di kulit.

Efek licin ketika habis mandi ini pun menjadi satu alasan kenapa wajib menggunakan puft saat mandi. Soalnya kalau gak di gosok pakai puft, gel ini gak bakalan bersih di kulit. Terasa kayak lengket-lengket gitu. Jadi aku saranin, lebih bagusnya, pakai puft. Terserah mau ikut cara aku, atau mau ikuti cara yang tertera di kemasan belakang.

Wangi strawberry-nya pun terasa sekali. Pernah cium selai strawberry kan? Nah begitulah persis wanginya. Wanginnya menggoda banget, kalau ingat bukan buat mandi, udah aku jilatin tu gel mandinya hehe.

O ya, karena wangi strawberry-nya dan warna serta bentuknya yang menggoda, jauhkan dari jangkauan anak-anak ya. Takut aja mereka ngira itu selai atau makanan eh langsung di makan. Kan bahaya ... Jangankan anak-anak, orang dewasa aja pasti tergoda kalau udah sekali nyoba gel mandi ini.

Hati-hati ya kalau pakai gel mandi ini. Bikin betah di kamar mandi dan lama-lama main busa hehe...



Selamat Mencoba




Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…