Langsung ke konten utama

Nyamannya si Kecil Tidur Berkat Baygon Liquid Elektrik

Jadi ibu muda itu asik, walaupun ada saat-saat aku harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk menjaga si kecil, terutama di malam hari ketika mencoba menidurkan si kecil. Perkenalkan dulu nama jagoan kecilku adalah Muhammad Zayan Fahlevi, aku membiasakannya memanggil dengan nama Zayan. Usianya menginjak 8 bulan, dan usia tersebut usia yang luar biasa. Luar biasa merepotkan maksudnya hehe. Semua hal yang ia sukai dan tidak sukai sudah bisa ia ekspresikan, entah itu marah, tertawa, menangis dan menjadi rewel. Pintar-pintar aku sebagai Ibu untuk mengartikan ekspresi dari jagoan kecilku itu.

Semakin besar, Zayan makin rewel kalau  udah mengantuk, terutama malam hari. Walaupun Zayan susah ditidurkannya, tapi ketika ia sudah mulai memejamkan mata, ia akan tertidur pulas hingga keesokan harinya. Palingan ia terbangun ketika meminta susu, setelah itu ia akan tertidur lagi. Dan lucunya ia akan mendengkur. Ah memandangi wajahnya yang tidur sambil mendengkur bisa membuat aku terjaga semalaman apalagi bibirnya yang mengkerucut bikin aku gemas.

Tidak ada tips khusus untuk menidurkan Zayan. Cuma aku menerapkan beberapa hal penting agar Zayan tertidur dengan pulas.

1.      Sebelum ia tidur, persiapkan dahulu kamar. Posisi dimana ia akan tidur, batal guling kesukaannya dan selimut kesukaannya. Jadi ketika ia sudah mengantuk, kita hanya perlu mengendongnya dan meletakannya saja. Sehingga ia tidak akan terbangun ketika diletakan di atas tempat tidur.

2.      Aku selalu memasang Baygon Liquid Elektrik ketika menjelang magrib. Menurutku ini perlindungan anti nyamuk  yang tepat untuk kamar anak. Lalu pintu kamar aku tutup. Ini aku lakukan agar mencegah masuknya nyamuk, sehingga ketika Zayan aku tidurkan di atas tempat tidur ia tidak akan rewel lagi. Untuk pengamanan ektra, aku tambahkan kawat nyamuk disetiap ventilasi kamar tidur.


3.      Kalau si kecil belum mau tidur, biasanya aku akan mengajaknya bermain di depan tv. Berguling-guling atau menaruhnya di baby walker agar ia bisa bergerak lincah kesana kemari.

4.      Setelah ia lelah. Aku akan mengajaknya tidur di sampingku dan ku kipas ia sambil kutepuk-tepuk pantatnya. Kadang ia juga suka aku nyanyikan shalawat-shalawat.


5.      Setelah yakin ia pulas, aku akan mengendongnya ke kamar dan kutidurkan dimana seharusnya. Tidak lupa kubuka pintu kamar agar sirkulasi udara menjadi lancar. Aku merasa anakku aman dari nyamuk berkat Baygon Liquid Elektrik yang telah aku pasang sebelumnya. Wanginya membuat nyamuk kabur, jadi aku tidak merasa khawatir membuka pintu kamar. Hal itu aku lakukan agar mengurangi frekuesi pemasangan kipas angin/pendingin ruangan. Kasihan tubuh kecil bayiku harus terkena angin seperti itu.

Gampangkan?

Sebenarnya kunci nyenyak tidur si kecil ada pada Baygon Liquid Elektrik. Pemakaiannya gampang banget, tanpa repot harus menyiapkan korek api, tidak perlu mempersiapkan alas untuk menaruh obat nyamuk bakar, tanpa asap yang bikin sesak si kecil dan paling penting serta paling utama tanpa nyamuk.

Selain efesien waktu, Baygon Liquid Elektrik  sangat efektif sebagai obat anti nyamuk keluarga. Aku selalu menyediakan dua buah Baygon Liquid Elektrik di rumah. Satu untuk perlindungan anti nyamuk  yang tepat untuk kamar anak dan kedua sebagai perlindungan anti nyamuk yang tepat untuk ruang keluarga.

Aku tetap akan setia menggunakan produk ini. Karena selagi produk ini aman untuk si kecil, kenapa aku harus berganti ke produk lain?

***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] OVALE™ Facial Mask Bengkoang

OVALE™ Facial Mask Bengkoang Membantu membersihkan, menjaga kekencangan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan Ekstrak Bengkoang untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah terasa segar, lembut dan tampak cerah berseri. Campurkanbubuk masker dengan air secukupnya. Oleskan pada wajah dan leher yang bersih dan kering kecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.
Masih ngebahas salah satu isi paket Ovale Box beauty yang aku dapatin dari OVALE. Kali ini masker bengkoang-nya. Emang agak lama sich aku baru memulai untuk mencobanya, soalnya aku harus menghabiskan masker yang lama dulu, masker khusus kulit berjerawat (Latulip).
Mulai dari segi kemasan. Aku kurang suka kalau kemasan masker itu kayak sachet. Karena kalau sudah di buka dikhawatirkan gak bagus lagi misalkan tidak cepat di habiskan dalam waktu dekat. Beda dengan maskerku yang sebelumnya dikemas dalam wadah yang ada tutupnya. Jadi higinis …