Langsung ke konten utama

[Review Skincare] Ovale Facial Mask Tomato

Panduan Ekstrak Tomat dengan Vitamin A dan E pada Ovale Facial Mask Tomato membantu membersihkan, merawat kekencangan, menyegarkan dan memperlambat tanda-tanda penuan dini. Diperkaya Ekstrak Ganggang untuk membantu menjaga kelembaban kulit wajah. Sangat mudah digunakan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Wajah terasa halus, terasa kencang, segar dan tampak lebih awet muda.
Oleskan pada wajah dan leher yang bersih dan kering kecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.

Aku lagi iseng cari-cari masker, dan emang lagi suka nyoba-nyoba berbagai macam merek masker. Tapi karena lagi cocok sama produk ovale, aku pengen coba varian baru. Pilihan aku jatuh ke masker berbentuk pasta yang  ekstrak tomat.

Aku suka baunya dan bentuknya yang lengket benar-benar melekat di kulit wajah. Efeknya setelah pemakaian sama seperti masker lainnya, kencang di kulit dan nyaman. Paling aman itu karena gak ada serbuk putih yang jatuh seperti pakai masker bubuk. Apalagi aku gendong si baby, jadi lebih aman pakai masker pasta kayak gini daripada yang bubuk.

Setelah 30 menit, aku bilas dengan air hangat. Aduh sensasinya itu enak banget. Sumpah .... terasa licin di muka dan gak bikin kulit kering.

Tapi ....

Malamnya langsung tumbuh jerawat. Hiks hiks hiks. Awalnya aku kira  karena aku pakai masker ini pas emang lagi kena “Jatah” kulit disinggahi jerawat. Tapi setelah masa-masa “jatah” jerawat itu hilang, aku coba pakai lagi. Eh teryata hasilnya sama aja. Tumbuh lagi jerawatnya. Untungnya sih Cuma 1 walaupun agak gede gitu. Tapi gak ngeganggu, karena langsung aku obati pake produk Latulip (pembahasan tentang produk ini kapan-kapan ya hehe). Allhamdulillah langsung hilang.

Jujur aja aku suka dengan ovale yang tomato ini. Karena salah satu manfaatnya untuk anti penuaan dini. Cocoklah buat usia hampir 25-an kayak aku. Pengen kelihatan awet muda hehe tapi apa hendak di kata. Produk ini gak cocok sama aku.

Masih dengan niat pengen coba-coba, aku sedang coba masker ovale yang ekstrak lemon. Tunggu reviewnya hihi ....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[SINOPSIS] Spring In London - Ilana Tan

Judul : Spring In London Pengarang : Ilana Tan Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Jumlah Halaman : 238 halaman  Cetakan : kesepuluh Agustus 2011 Naomi menelan ludah dengan susah payah. Air mata mulai membayang dimatanya.  “Sekarang kau tidak akan bisa lagi memandang ku tanpa memikirkan apa yang pernah terjadi antara aku dan kakakmu.” “Tidak ... itu tidak benar.” “Dan aku tidak bisa memandangmu tanpa teringat pada kakakmu dan apa yang pernah dilakukannya padaku.” Kata-kata yang diucapkan dengan tajam dan jelas itu menghujam jantung Danny. Dadanya terasa sakit dan sekujur tubuhnya lumpuh. Ia menantap Naomi tanpa berkedip, tanpa bernapas. Ia membuka mulut, namun tidak ada suara yang keluar. Naomi Ishida adalah gadis keturunan Indonesia – Jepang, dan dia merupakan saudara kembar Keiko Ishida (baca Winter in Tokyo). Berbeda dengan Keiko, Naomi memilih karir sebagai seorang model dan menetap di London. Karirnya sebagai model sangat sukses sehingga setiap pemotret

[SINOPSIS] Detektif Conan 70

Dapat juga komik kesukaanku ini di toko buku, padahal jatah terbitnya itu tanggal 30 november kemarin, tapi di toko buku Banda Aceh baru adanya sekarang. Tapi peduli amat lah, amat aja gk begitu peduli, nah Lho ...!!?? Tapi whatever lah, yang pasti komik ini udah ada ditangan, jadi kenapa harus pusing (^0^). Dan seperti biasa aku juga mau ngeringkas sedikit isi komik  Detektif Conan 70, check it out >>>

Book Review: Damn! It's You - Pelangi Tri Saki

Semua Orang Punya Masalah, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Menyelesaikannya Judul Buku: Damn! It’s You! Penulis: Pelangi Tri Saki Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Cetakan ke-1: Januari 2017 Tebal: 232 halaman ISBN: 978-602-03-3661-9 Tidak dipungkiri, banyak sekali penulis-penulis muda yang terlahir dari akun kepenulisan, wattpad. Salah satunya adalah karya pertama Pelangi Tri Saki diterbitkan Gramedia dengan judul Damn! It’s You yang merupakan seri kedua ‘You’. Tulisan yang khas remaja dan banyak menyelipkan percakapan lucu khas anak-anak SMA membuat karyanya banyak dikenal. Setelah sukses dengan seri pertama Hey! You! Diharapkan novel kedua ini akan mengikuti jejak terdahulunya. Dengan mengambil kehidupan SMA, Saki mengajak pembaca untuk mengenal pasangan lucu yang kelakukannya berhasil mengocok perut pembaca. Nigi, seorang cewek yang terkesan tomboy dan cerewet tidak sengaja bertemu dengan Saba, cowok dengan muka datar tanpa ekspresi sama sekali. Diperpa