Langsung ke konten utama

[KPOP] si Pendiam Prince Mak yang Banyak Omong



Price Mak salah satu member boyband JJCC yang merupakan asuhan Jackie Chan Group. Ada sesuatu yang menggelitik tentang dia yang menjadi alasan aku membuat postingan ini. Sebagai pengenal dulu, dia adalah member dari luar negeri, yaitu China. Dia sama sekali gak pandai bahasa korea, Cuma english dan China.

Nah disini yang unik.

Bukan unik karena dia warga negara asing. Tapi pribadi dia yang sebenarnya supel, cute, banyak omong dan lucu tiba-tiba mendadak diam kalau disekelilingnya berbahasa korea. Pertama kali aku sadar ini, pas dia dipasangkan dengan Eddy ─salah satu member JJCC juga─  menjadi mc di acara Pop In Seoul setiap hari rabu dan jum’at. Mereka kompak banget, plus bikin geli-geli ngakak-ngakak sendiri lihat tingkah mereka berdua.  Pribadi Eddy yang macho, cool dan tampan ketemu sama Price yang lucu, cute dan suka bikin akting gemesin “aegyo”, bisa bayanginkan apa jadinya dua sosok itu diketemukan dan gak pernah habis perbincangan di antara mereka. Dan sifat Prince yang kocak bisa kita temukan juga di acara Join Us Korea di channel Arirang. Pokoknya, Prince itu sosok yang ─menurut aku─ enak banget di ajak ngbrol. Dia juga care sama fans-fansnya. Coba aja cek akun twitternya ^^ @JJCC_PrinceMak (bukan promosi lho ya)

Tapi anehnya.

Saat ada acara di Pop In Seoul yang khusus mendatangkan member JJCC sebagai bintang tamu dan di beri kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama, Prince Mak berubah menjadi pendiam. Palingan Cuma nyengar-nyengir seakan-akan paham apa yang teman-temannya ucapkan.

ini video dimana member JJCC di undang untuk acara Pop In Seoul. si Prince kelihatan jadi pendiam hehe

Usut punya usut, Price Mak rupanya gak bisa bahasa korea (udah aku kasih tau di atas ^^) makanya saat acara edisi khusus JJCC itu mereka rata-rata menggunakan bahasa korea, bahkan Eddy yang biasanya berbahasa inggris dengan Prince harus berbahasa korea untuk member yang lain.

Ada terbersit rasa kasihan sih (Cuma sedikit hehe) karena karakter dia yang udah “ribut” banget harus mendadak diam ketika sama teman-temannya, padahal itu kesempatan menunjukan kekompakan mereka di acara tv selain acara perfomance, comeback atau di atas stage.  Tapi katanya sich Prince lagi belajar keras bahasa korea. Mungkin dia karena dia berkarir di korea dia pasti pengen sapa para fans nya kalau ketemu di jalan atau ada acara fansign.

Ada satu lagi yang menarik perhatian aku. Udah 2 minggu belakangan ini Prince dan Eddy tampil dengan rambut baru. Biasanya sih para idol kalau udah ganti gaya rambut pasti ada acara comeback, malah sekarang Prince nutupin kepalanya. Kecuali Eddy yang jelas sekali terlihat dengan rambut merah menyalanya. Dan Eddy gak cocok dengan rambut itu haha, dia lebih cakep dengan rambut bewarna gelap. Lebih macho dan cool.

Kalau Prince mah kayaknya cocok aja. Mukanya dan gaya bicara kayak anak-anak, masih pantas di warnai rambutnya.

Dan kalau memang dugaanku benar, mereka mau comeback. Aku harapkan akan sukses melebihi album terakhir. Doain aja juga Prince cepat pintar bahasa korea, biar gak jadi pendiam lagi. Pendiam yang super ribut ^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…