Langsung ke konten utama

[Celoteh] Mie Aceh "Mie LALA"



Akhirnya kami bertiga memutuskan makan mie aceh di tempat langganan kami, namanya "Mie Ayah", gak tau dch kenapa namanya Mie Ayah mungkin karena pemiliknya udah bapak-bapak kali ya hehehehe. Sebenarnya kami bertiga sudah bisa pulang, badan sudah basah kuyup kena hujan, tapi bukan "Kami" namanya kalau takut sama hujan segitu. Jadi ceritanya nie si Nanda yang udah bentuknya bulat itu pengen makan mie aceh "AYAH", aku pikir dengan cuaca seperti ini makan mie aceh merupakan ide yang bagus. Tapi berhubung aku gak bawa duit, Nanda dengan berbaik hati mau meminjamkan duitnya. Nah perjalanan menuju tempat tujuan itu betul-betul perjuangan, mana cuaca sangat - sangat jelek, hujan yang tidak berhenti geledek yang suaranya itu bisa bikin kaget. Akhirnya kami sampai di tujuan, namun tidak sesuai rencana. Mie Ayah-nya hari ini gak berjualan, mungkin karena efek tahun baru kali ya. Makanya belum buka .....

KECEWA tentu donk, udah bela-belain hujan-hujan kesitu malah gak buka. Tiba-tiba Indah menyarankan untuk makan di "Mie LALA". Awalnya ragu untuk kesitu, pasalnya kami sudah lama gak pernah makan disitu lagi, karena satu alasan yang gak mungkin aku sebutkan dalam postingan ini. 

Kami bertiga berbalik arah menuju Mie LALA, mungkin karena efek hujan hari ini Mie LALA banyak sekali pengunjungnya, untungnya kami mendapat bangku kosong di dalam. Satu hal yang paling aku malas mengunjungi tempat yang ramai adalah pelayanannya yang lama, dan hanya demi 3 piring mie aceh kami bertiga harus menunggu 30 menit. Teh hangat yang udah aku pesan keburu habis aku minum >,< ....
Untungnya kami bertiga punya bahan menarik buat di ceritakan, Eiittsss tapi kami tidak bergosip. Mungkin untuk anak cewek seusia kami, gosip sangat identik bila cewek sudah berkumpul. Tapi kami berbeda, hal yang kami bahas palingan kebodohan yang pernah kami lakukan dan menbahas tentang moment-moment our shining boys alias SHINee  ^^

Tidak terasa mie pesanan kami datang. Walaupun panas, tapi dimakan dalam cuaca sedingin ini menjadi kenikmatan tersendiri. "sllruupp ...." bener-bener yummy \(^0^)/ . Setidaknya perjuangan ku di kampus tadi sedikit terobati dengan berkumpul bersama teman seperti saat ini. Karena mie kami telat datang, jam di dinding telah menunjukan pukul 18.15 wib, "wah sebentar lagi magrib." Pikirku, aku cepat-cepat menghabiskan mie dan minumanku. Beruntung buat kami bertiga karena hujan tidak turun lagi, karena aku takut kehujanan di jalan dengan langit yang mulai gelap. 

Kami berpisah di Mie LALA dan menuju rumah masing-masing ....
Perut kenyang hati pun senang ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] OVALE™ Facial Mask Bengkoang

OVALE™ Facial Mask Bengkoang Membantu membersihkan, menjaga kekencangan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan Ekstrak Bengkoang untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah terasa segar, lembut dan tampak cerah berseri. Campurkanbubuk masker dengan air secukupnya. Oleskan pada wajah dan leher yang bersih dan kering kecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.
Masih ngebahas salah satu isi paket Ovale Box beauty yang aku dapatin dari OVALE. Kali ini masker bengkoang-nya. Emang agak lama sich aku baru memulai untuk mencobanya, soalnya aku harus menghabiskan masker yang lama dulu, masker khusus kulit berjerawat (Latulip).
Mulai dari segi kemasan. Aku kurang suka kalau kemasan masker itu kayak sachet. Karena kalau sudah di buka dikhawatirkan gak bagus lagi misalkan tidak cepat di habiskan dalam waktu dekat. Beda dengan maskerku yang sebelumnya dikemas dalam wadah yang ada tutupnya. Jadi higinis …