Langsung ke konten utama

[Cerita Mini] Isi Hatiku


Tiga kata tak mampu mengungkapkan isi hati sebenarnya, butuh pembuktian yang tak hanya sekedar ucapan dari bibir.

Tak bisakah kau mengerti, aku tidak butuh ucapan itu, aku butuh belahan jiwa yang mampu mengisi kekosongan hati ini. Bukan laki-laki yang hanya mampu membisikkan kalimat surga ditelingaku.
Ketika angin bertiup lembut, aku ingin kamu menghangatkan ku. Ketika hujan turun, aku ingin kamu melindungi aku dari tajamnya bulir hujan. Ketika matahari bersinar dengan teriknya, aku ingin kamu dapat menyejukan aku. Ketika aku sepi sendiri berkutat dengan penat, aku ingin kamu meringankan bebanku. Egoiskah permintaanku? Mampukah kamu melakukan itu?

Buktikan .....

Hah, dirimu sama dengan laki-laki yang pernah aku temui. Hanya ingin menikmati kesenangan dariku, tapi tak ingin merasakan duka ku. Aku tersenyum, kenapa? Karena aku senang, menyadari bahwa laki-laki tampan sepertimu memang tidak bisa memenuhi kebutuhan dasar wanita, kamu mampu menawarkan senyum memikat dan rayuan surga, tapi sayangnya tak bisa kau tawarkan kedua bahumu ketika aku ingin melepas beban yang bersandar dibahuku.

STOP .... Hentikan senyum manis mu itu. Aku muak melihat usahamu yang hanya mengejarku demi kesenangan semata. Cepat pergi dariku, aku tak ingin hilang kendali dan menghancurkan mu bagai boneka kapas. Aku sudah cukup melihat gadis-gadis yang kau hancurkan, menangis dan melolong kesakitan ketika kamu khianati mereka. Aku tidak ingin mengulangi kebodohan mereka. Benci...?? Ya, aku benci melihatmu,

Di dasar hatiku sebenarnya aku takut .... bahkan sangat takut......

Senyum malaikat itu hampir saja membius ku .......



Komentar

  1. assalamu alaikum mbak neneng lestari..

    semua itu pasti di alami oleh banyak perempuan yang di sakiti... saya tahuuu..

    coba ada baiknya kita memahami petuah dari rasulullah muhammad yang bisa mengobati dari isi hati..

    hanya saja manusia cenderung menjauh darinya.. dan dannn... apa lagi ya?

    salam mukhofas

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan kesanmu ketika berkunjung

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] OVALE™ Facial Mask Bengkoang

OVALE™ Facial Mask Bengkoang Membantu membersihkan, menjaga kekencangan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan Ekstrak Bengkoang untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah terasa segar, lembut dan tampak cerah berseri. Campurkanbubuk masker dengan air secukupnya. Oleskan pada wajah dan leher yang bersih dan kering kecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.
Masih ngebahas salah satu isi paket Ovale Box beauty yang aku dapatin dari OVALE. Kali ini masker bengkoang-nya. Emang agak lama sich aku baru memulai untuk mencobanya, soalnya aku harus menghabiskan masker yang lama dulu, masker khusus kulit berjerawat (Latulip).
Mulai dari segi kemasan. Aku kurang suka kalau kemasan masker itu kayak sachet. Karena kalau sudah di buka dikhawatirkan gak bagus lagi misalkan tidak cepat di habiskan dalam waktu dekat. Beda dengan maskerku yang sebelumnya dikemas dalam wadah yang ada tutupnya. Jadi higinis …