Langsung ke konten utama

[KPOP] Dance Infinte "Bad" Gak Kompak

soucre: Soompi



Tenang dulu!!

Sebelum nge-bash aku karena judulnya yang agak gimana-gimana gitu, baca dulu tulisan ini sampai habis. Bukan niat mau ngejek atau menjelekan group yang satu ini, Cuma ingin memberi masukan sebagai cewek pengamat kpop hehe *peace

Sebenarnya tulisan ini udah jadi beberapa waktu lalu, Cuma gak sempat posting karena kehabisan paket internet, jadinya yaudah baru sekarang.  Niatnya sih gak pengen posting lagi, tapi mubazir kan udah capek-capek nulis tapi di abaikan, dan jreng jreng akhirnya di posting. Aku harap tidak ada yang marah-marah

SUER! Aku cinta damai ^^v

Infinite comeback dengan album baru, dan lagu andalan “bad” yang langsung akrab banget di telinga aku. Konsep, music video, dance dan perfomance mereka aku suka. Pujian-pujian yang terlontar untuk Infinite pun aku anggap sesuai kenyataan bahwa mereka group ternama. Dan sangat mengejutkan ketika mereka berhasil mengalahkan SNSD di acara Music Bank beberapa pekan lalu *Gara-gara ini timelineku heboh pertengkaran antara sone dan fans infinte* hal ini membuktikan bahwa kepopuleran mereka sudah di akui. Aku juga akui kok hehe


Asal tahu aja ya, selama 4 tahun terjun ke dunia kpop, aku gak pernah ngelirik Infinite hehe

Pas mereka kambek, aku gak terlalu perhatian sih. Tapi pas dengan bagian “bad bad girl” itu, mata aku langsung melotot liat tv karena bagian itu asik banget di telinga. Lalu karena penasaran, kepoin Music Videonya dan donlot lagunya, habis itu mulai nonton perfomance mereka di tv, di channel Arirang Tv dalam progam Pop In Seoul & Simply Kpop serta di Music Bank.  Dan aku jatuh cinta sama lagu ini. Ingat ya! Sama lagunya, bukan sama Infinite. Karena di hati tetap SHINee tercinta *plak *plak

Makin lama aku perhatikan, makin aku rasa ada yang gak “pas” di perfomance live mereka. Bukan kualitas suara atau dance mereka yang jelek, tapi kekompakan mereka itu rasanya gak enak buat aku lihat. Di bagian pengulangan “Bad.. bad girl” itu kan salah satu member (gak tau namanya) yang berdiri paling depan dengan ngedance seakan memimpin member yang lain di belakang. Dia yang jadi pusat perhatian aku ...

Kenapa?

Coba perhatikan. Saat dia ngedance bareng-bareng member lainnya, dia sendiri yang gerakannya paling berlebihan *Aduh jangan nge bash saya, please*. Aku yang posisinya sebagai penonton pasti merasa gak nyaman melihat ketidak kompakan para  member itu. Soalnya setau aku, walaupun posisinya sebagai lead dancer, tetap harus menyamakan gerak dengan member lainnya, gak boleh membuat gerakan berlebihan sendiri. KECUALI kalau ada bagian dia di haruskan menampilkan dance nya seorang diri. Tapi ini kasusnya dia dance berlebihan ketika masih sama-sama para member lainnya. Kan gak cantik kelihatannya. Terkesan dia pengen terlihat unggul dari member lain. Jadinya aku ngelihat member lain terasa malam-malasan dancenya. Karena dia seorang (yang namanya tidak aku ketahui) terlalu aktif nge dance.

Kalau gak salah, ada etika ketika kita tampil perfomance bareng-bareng. Jangan terlalu melakukan gerak berlebihan sehingga membuat anggota yang lain kelihatan tidak bagus. Diutamakan kekompakan dan kerja sama TIM yang baik. Sehingga akan tercipta perfomance yang indah.

Aku juga gak terlalu ngerti ya. Mungkin emang manajemen mereka nyuruhnya gitu atau memang kesepakatan bersama, aku gak tahu dan gak pengen sok tahu. Aku Cuma kasih pendapat aku sebagai penonton yang menikmati kpop.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[SINOPSIS] Spring In London - Ilana Tan

Judul : Spring In London Pengarang : Ilana Tan Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Jumlah Halaman : 238 halaman  Cetakan : kesepuluh Agustus 2011 Naomi menelan ludah dengan susah payah. Air mata mulai membayang dimatanya.  “Sekarang kau tidak akan bisa lagi memandang ku tanpa memikirkan apa yang pernah terjadi antara aku dan kakakmu.” “Tidak ... itu tidak benar.” “Dan aku tidak bisa memandangmu tanpa teringat pada kakakmu dan apa yang pernah dilakukannya padaku.” Kata-kata yang diucapkan dengan tajam dan jelas itu menghujam jantung Danny. Dadanya terasa sakit dan sekujur tubuhnya lumpuh. Ia menantap Naomi tanpa berkedip, tanpa bernapas. Ia membuka mulut, namun tidak ada suara yang keluar. Naomi Ishida adalah gadis keturunan Indonesia – Jepang, dan dia merupakan saudara kembar Keiko Ishida (baca Winter in Tokyo). Berbeda dengan Keiko, Naomi memilih karir sebagai seorang model dan menetap di London. Karirnya sebagai model sangat sukses sehingga setiap pemotret

[SINOPSIS] Detektif Conan 70

Dapat juga komik kesukaanku ini di toko buku, padahal jatah terbitnya itu tanggal 30 november kemarin, tapi di toko buku Banda Aceh baru adanya sekarang. Tapi peduli amat lah, amat aja gk begitu peduli, nah Lho ...!!?? Tapi whatever lah, yang pasti komik ini udah ada ditangan, jadi kenapa harus pusing (^0^). Dan seperti biasa aku juga mau ngeringkas sedikit isi komik  Detektif Conan 70, check it out >>>

Book Review: Damn! It's You - Pelangi Tri Saki

Semua Orang Punya Masalah, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Menyelesaikannya Judul Buku: Damn! It’s You! Penulis: Pelangi Tri Saki Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Cetakan ke-1: Januari 2017 Tebal: 232 halaman ISBN: 978-602-03-3661-9 Tidak dipungkiri, banyak sekali penulis-penulis muda yang terlahir dari akun kepenulisan, wattpad. Salah satunya adalah karya pertama Pelangi Tri Saki diterbitkan Gramedia dengan judul Damn! It’s You yang merupakan seri kedua ‘You’. Tulisan yang khas remaja dan banyak menyelipkan percakapan lucu khas anak-anak SMA membuat karyanya banyak dikenal. Setelah sukses dengan seri pertama Hey! You! Diharapkan novel kedua ini akan mengikuti jejak terdahulunya. Dengan mengambil kehidupan SMA, Saki mengajak pembaca untuk mengenal pasangan lucu yang kelakukannya berhasil mengocok perut pembaca. Nigi, seorang cewek yang terkesan tomboy dan cerewet tidak sengaja bertemu dengan Saba, cowok dengan muka datar tanpa ekspresi sama sekali. Diperpa