Langsung ke konten utama

[KPOP] Si "Cowok Vampir" Seventeen - Mansae


Annyeong! ....

Akhirnya aku kambek setelah hiatus tanpa permisi dari blog. Pada kangen?

Pasti gak! Wkwkwk

It’s oke. Aku udah biasa meninggalkan dan terbiasa dilupakan *galau ^^

Kali ini mau kambek dengan postingan ringan tentang kpop. Sebagai pengamat berondong-berondong *gampar bolak-balik* aku mau keluarin rasa penasaran aku dalam bentuk tulisan yang sedikit memuji.

SEVENTEEN-MANSAE

Boyband yang debut mei 2015 tahun ini, lalu kembali dengan single “Mansae”. Aku bukan penggemar Seventeen. Apalagi kalau jumlah membernya itu sama kayak pemain sepak bola. Suka pusing liatinnya, apalagi pas perfomance on stage, loncat sana loncat sini, gerak sana gerak sini, hahaha .... maklum mata udah “tua” jadinya gak nangkap kalau kebanyakan member kayak Seventeen.

Kembali ke topik!!!

Nah singkat cerita, nonton MV mereka pertama kali itu pas diputar di salah satu stasiun tv korea, Pop In Seoul. Awalnya sih gak ngeh, biasa aja. Mereka Cuma kumpulan berondong cakep yang menghiasi tv aku yang sepi, itu pikiran aku pertama kali. Tapi pas di putar sekali lagi di lain hari, aku mulai nyimak sedikit. Dan perhatian aku teralih pada adegan yang salah satu member di gampar sama cewek. Gak tau sebabnya apa, LUPA! >__<

Itu si member yang digampar, pertama kali lihat, aku langsung nyeletuk “Eh dia cocok tu kalau dapat peran vampir versi Twilight tapi ala korea.” Nah setelah dari situ aku mulai kepoin mv Mansae dari awal sampai habis. Cuma demi liatin cowok vampir itu.
Mukanya yang sombong, warna matanya yang agak keabuan *ini mungkin karena efek cahaya, atau memang matanya yang abu-abu*, terus hidungnya yang kecil tapi mancung sedikit melengkung, muka tirus dan senyum licik pas dia habis ditampar. AARRGGHH!  Jiwa berondong aku langsung melonjak senang, dan aku pastikan dia memang cowok vampir. Sampai sekarang aku kasih julukan “cowok vampir” dan karena gak enak aja gak tau namanya, aku kepoin google cari profil dia.

Ah ternyata anak-anak bingitz. Kelahiran tahun ’98 ckckck. Anak-anak zaman sekarang gantengnya luar biasa kali ya. Terus namanya stage-nya vernon. Kayak nama paman Harry Potter hehe. Dan setelah aku terlusuri, pantes aja mukanya kayak vampir, ternyata dia setengah amerika.

sumber gambar


Gara-gara kepoin dia, aku juga jadi nikmati single terbaru mereka itu. Rasanya fresh dan terkesan muda banget. Eh malah suka dch. Tapi suka belum tentu nge fans ya. Fandomku tetap satu, yaitu SHAWOL alias SHINee World. Cuma sekali-kali boleh ya selingkuh mata keke~

sumber gambar


Ya udah dulu postingan kali ini. Semoga menghibur ya ....

Sampai jumpa di postingan tentang KPOP selanjutnya 

Komentar

  1. Vampirnya kok ganteng, sih?:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi kalau gak ganteng, gimana bisa dapat pacar manusia wkwkwk

      Hapus

Posting Komentar

Tinggalkan kesanmu ketika berkunjung

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] OVALE™ Facial Mask Bengkoang

OVALE™ Facial Mask Bengkoang Membantu membersihkan, menjaga kekencangan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan Ekstrak Bengkoang untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah terasa segar, lembut dan tampak cerah berseri. Campurkanbubuk masker dengan air secukupnya. Oleskan pada wajah dan leher yang bersih dan kering kecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.
Masih ngebahas salah satu isi paket Ovale Box beauty yang aku dapatin dari OVALE. Kali ini masker bengkoang-nya. Emang agak lama sich aku baru memulai untuk mencobanya, soalnya aku harus menghabiskan masker yang lama dulu, masker khusus kulit berjerawat (Latulip).
Mulai dari segi kemasan. Aku kurang suka kalau kemasan masker itu kayak sachet. Karena kalau sudah di buka dikhawatirkan gak bagus lagi misalkan tidak cepat di habiskan dalam waktu dekat. Beda dengan maskerku yang sebelumnya dikemas dalam wadah yang ada tutupnya. Jadi higinis …