Langsung ke konten utama

30 Hari Menulis Surat Cinta #8 : Kim Jonghyun SHINee



Dear Kim Jonghyun SHINee ....



Apakah aku harus selalu menambahkan kata “SHINee” di belakang namamu agar tidak tertukar dengan nama Jonghyun-Jonghyun lain di luar sana?

Aku rasa iya ....

Tau kenapa?

Karena meski namamu terkesan banyak di pakai, tapi hanya namamu yang paling bersinar. Layaknya bintang yang bersinar karena bantuan sang Matahari, seperti kau yang bersinar dengan bantuan fans-mu. Itu kan yang selalu kau katakan kepada para Blingers?

Aku ingat sekali perkenalanku dengan namamu itu sungguh unik, seperti cerita-cerita di novel-novel fiksi dimana dua tokoh utama saling membenci dan akhirnya jatuh cinta. Bedanya dengan kisahku, hanya aku lah yang membencimu saat itu.


Wajahmu terkesan bad boys, matamu terkesal jahil, dan senyummu terkesan licik, tapi kau sekaligus sungguh menawan.

Diantara member SHINee yang lain, kau yang paling menarik perhatianku, padahal saat itu ada Onew yang kelihatan cute sekaligus bijaksana layaknya burung hantu. Ada Key yang rupawan dengan mata kucing yang tajam. Ada Minho, cowok perfect dengan tinggi badan ideal dan wajah super tampan. Ada Taemin, cowok yang baru menginjak remaja dan memiliki kadar keimutan yang bisa menghentikan jantung. Lalu ada kau di antara mereka, dan kenapa harus kau yang menarik perhatianku?

Setelah aku mengenalmu, aku sadar kenapa aku bisa memujamu.

Kau tampan dengan caramu sendiri. Kau pintar dengan caramu sendiri. Kau mempesona dengan caramu sendiri. Dan kau bersinar dengan caramu sendiri.

Awalnya aku menyukaimu, tapi saat aku mendengar kau menyanyikan lagu mellow yang romantis, aku mencintaimu. Suaramu indah bagaikan nyanyian alam yang di dendangkan oleh untaian angin yang berhembus. Kau ramah kepada fans-mu dan kau mempercayai mereka tidak akan pernah melukaimu. Kau membiarkan mereka menyentuhmu dan mengejutkan bagaimana mereka memperlakukanmu layaknya boneka yang gampang rusak. Sama sekali tidak menarik bahkan mencubit pipimu. Segitukah kau mempercayai seseorang?

Aku menyukai kepercayaan yang kau berikan kepada fans-mu, tapi apakah itu tidak akan menyakitimu suatu hari? Seandainya ada fans yang nekat untuk berbuat lebih kepadamu.

Ada satu momen yang paling aku suka darimu. Ketika itu kau membeli sepeda, dan kau tidak bisa menaikinya, Minho mengejekmu dan mulai saat itu kau menggunakan sepeda kemana pun kau pergi. Kau mengabaikan mobil mahalmu demi belajar sebuah sepeda. Kau luar biasa Jonghyun. Kau sungguh luar biasa ....

Meski akhirnya, sepedamu dicuri oleh seseorang. Seharusnya kau bisa menyimpan sepedamu dengan baik, karena barang-barang milikmu pasti banyak yang mengincar, meski barang itu tidak berharga bagimu.

Mereka yang bukan fans-mu selalu mencelamu. Ketika Onew, Key, Taemin dan Minho mendapat panggilan untuk berakting, hanya kau tinggal di dorm sibuk dengan menonton teman-temanmu di tv. Terutama Minho, kau selalu saja menggodanya dan kau tahu suatu hari Minho pasti membalasnya. Kau disebut sebagai “Idol Pengangguran” karena di antara teman-temanmu yang memiliki jadwal sibuk, kau yang termenung di dorm.

Tapi betapa mengejutkannya, ketika kau keluar dari dorm dengan karya-karyamu. Kau menulis lagu untuk idol lain dan kau juga menulis lagu untuk album SHINee!! Kau lihat? Kau tidak pernah mencela omongan mereka yang membencimu, kau adalah tipe Idol yang membalas mereka dengan prestasi yang bisa kau pamerkan dengan bangga. Dan lihat sekarang, kau debut solo dengan lagu-lagu milikmu sendiri. Dan berapa piala yang kau bawa? 8 buah piala untuk penyanyi solo ....

Kau membuat fans-mu bangga. Kau menunjukan prestasi dan menunjukan kebahagianmu. Karena kau tidak ingin fans-mu sedih. Kau idol-ku yang beharga ....

Semoga bakatmu akan membawamu ke puncak kesuksesan yang tidak berhenti bersinar.



Salam Sayang
Fans-mu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…