Langsung ke konten utama

[Random Tag] Hello again ....





Hello Hello ... *nyanyi ala SHINee* haha

Ah sumpah aku ngerasa bersalah banget bikin blog tercinta ini nganggur. Bukan faktor sibuk seperti alasan klise para blogger umumnya, tapi karena aku sedang fokus dengan blog buku yang viewernya makin meningkat *Allhamdullah* sebenarnya bukan tanpa alasan sih aku fokus kesana, soalnya lebih menjanjikan. Aku bisa ikut Reading Challenge 2016 yang berhadiah voucher belanja buku. Mungkin sepele buat kalian, tapi buatku pecinta buku sejati *gak sejati banget sih wkwk* voucher belanja buku itu lebih menggiurkan daripada voucher belanja make up merek nyx (taunya itu doang sih, karena mahal banget XD)

Padahal postingan di awal tahun, aku udah buat janji sama diri aku sendiri untuk rajin-rajin isi blog ini. Gimana pun juga blog ini adalah media pertama dimana aku memulai menjadi seorang blogger. Blogger buku tidak akan pernah ada jika aku tidak mulai menulis di blog ini. Aku jadi ngerasa seperti blogger yang lupa pada rumahnya.

Review buku mungkin bukan hal sulit banget, tapi bukan berarti mudah. Aku harus menulis secara objektif pendapat aku tentang novel tersebut, hingga ide untuk menulis tulisan-tulisan random dalam blog ini pun terabaikan begitu saja. Buyar begitu aja, walaupun tumpukan draft yang aku rencanakan untuk mengisi blog ini menumpuk dalam satu file yang akhirnya berakhir di Recyle Bin.

Ada sih momen-momen yang pengen aku bagi di blog ini. Mulai dari skin care yang aku pakai ataupun kisah-kisah gila yang aku alami selama menjadi ibu rumah tangga atau kisah cinta-cintaan yang rasanya terlalu sayang untuk aku baca seorang diri. Pengen ngeshare kisah-kisah yang mellow atau horor di sini, tapi taulah saingannya sama wattpad, penikmat cerita lebih memilih membaca cerita di sana daripada di blog. Membuat mood-ku untuk menulis menjadi byar, seperti debu yang kesiram air. Langsung lenyap.

Tapi aku menulis bukan untuk hanya di baca orang lain. Aku menulis untuk membuktikan kalau aku pernah berpendapat, pernah beropini, pernah ada di dunia, pernah eksis di dunia yang serba bersaing, menjadi saksi untuk beberapa kejadian yang mungkin akan di ceritakan di masa akan datang. Aku ingin menjadi bagian itu. Bukan hanya penikmat cerita. dengan secangkir kopi, sepiring cemilan dan segudang komentar pahit untuk hal-hal yang tidak di sukai.

PENGEN BERUBAH!!!

Dan resolusi bulan Agustus 2016 ini harus berjalan.

Andaikan gagal lagi, ya di coba lagi.

Bantu aku untuk menemukan passion ku untuk mengisi blog ini.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Bye ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…