Langsung ke konten utama

[Random Tag] Hello again ....





Hello Hello ... *nyanyi ala SHINee* haha

Ah sumpah aku ngerasa bersalah banget bikin blog tercinta ini nganggur. Bukan faktor sibuk seperti alasan klise para blogger umumnya, tapi karena aku sedang fokus dengan blog buku yang viewernya makin meningkat *Allhamdullah* sebenarnya bukan tanpa alasan sih aku fokus kesana, soalnya lebih menjanjikan. Aku bisa ikut Reading Challenge 2016 yang berhadiah voucher belanja buku. Mungkin sepele buat kalian, tapi buatku pecinta buku sejati *gak sejati banget sih wkwk* voucher belanja buku itu lebih menggiurkan daripada voucher belanja make up merek nyx (taunya itu doang sih, karena mahal banget XD)

Padahal postingan di awal tahun, aku udah buat janji sama diri aku sendiri untuk rajin-rajin isi blog ini. Gimana pun juga blog ini adalah media pertama dimana aku memulai menjadi seorang blogger. Blogger buku tidak akan pernah ada jika aku tidak mulai menulis di blog ini. Aku jadi ngerasa seperti blogger yang lupa pada rumahnya.

Review buku mungkin bukan hal sulit banget, tapi bukan berarti mudah. Aku harus menulis secara objektif pendapat aku tentang novel tersebut, hingga ide untuk menulis tulisan-tulisan random dalam blog ini pun terabaikan begitu saja. Buyar begitu aja, walaupun tumpukan draft yang aku rencanakan untuk mengisi blog ini menumpuk dalam satu file yang akhirnya berakhir di Recyle Bin.

Ada sih momen-momen yang pengen aku bagi di blog ini. Mulai dari skin care yang aku pakai ataupun kisah-kisah gila yang aku alami selama menjadi ibu rumah tangga atau kisah cinta-cintaan yang rasanya terlalu sayang untuk aku baca seorang diri. Pengen ngeshare kisah-kisah yang mellow atau horor di sini, tapi taulah saingannya sama wattpad, penikmat cerita lebih memilih membaca cerita di sana daripada di blog. Membuat mood-ku untuk menulis menjadi byar, seperti debu yang kesiram air. Langsung lenyap.

Tapi aku menulis bukan untuk hanya di baca orang lain. Aku menulis untuk membuktikan kalau aku pernah berpendapat, pernah beropini, pernah ada di dunia, pernah eksis di dunia yang serba bersaing, menjadi saksi untuk beberapa kejadian yang mungkin akan di ceritakan di masa akan datang. Aku ingin menjadi bagian itu. Bukan hanya penikmat cerita. dengan secangkir kopi, sepiring cemilan dan segudang komentar pahit untuk hal-hal yang tidak di sukai.

PENGEN BERUBAH!!!

Dan resolusi bulan Agustus 2016 ini harus berjalan.

Andaikan gagal lagi, ya di coba lagi.

Bantu aku untuk menemukan passion ku untuk mengisi blog ini.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Bye ^^

Komentar

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan kesanmu ketika berkunjung

Postingan populer dari blog ini

[SINOPSIS] Spring In London - Ilana Tan

Judul : Spring In London Pengarang : Ilana Tan Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Jumlah Halaman : 238 halaman  Cetakan : kesepuluh Agustus 2011 Naomi menelan ludah dengan susah payah. Air mata mulai membayang dimatanya.  “Sekarang kau tidak akan bisa lagi memandang ku tanpa memikirkan apa yang pernah terjadi antara aku dan kakakmu.” “Tidak ... itu tidak benar.” “Dan aku tidak bisa memandangmu tanpa teringat pada kakakmu dan apa yang pernah dilakukannya padaku.” Kata-kata yang diucapkan dengan tajam dan jelas itu menghujam jantung Danny. Dadanya terasa sakit dan sekujur tubuhnya lumpuh. Ia menantap Naomi tanpa berkedip, tanpa bernapas. Ia membuka mulut, namun tidak ada suara yang keluar. Naomi Ishida adalah gadis keturunan Indonesia – Jepang, dan dia merupakan saudara kembar Keiko Ishida (baca Winter in Tokyo). Berbeda dengan Keiko, Naomi memilih karir sebagai seorang model dan menetap di London. Karirnya sebagai model sangat sukses sehingga setiap pemotret

[SINOPSIS] Detektif Conan 70

Dapat juga komik kesukaanku ini di toko buku, padahal jatah terbitnya itu tanggal 30 november kemarin, tapi di toko buku Banda Aceh baru adanya sekarang. Tapi peduli amat lah, amat aja gk begitu peduli, nah Lho ...!!?? Tapi whatever lah, yang pasti komik ini udah ada ditangan, jadi kenapa harus pusing (^0^). Dan seperti biasa aku juga mau ngeringkas sedikit isi komik  Detektif Conan 70, check it out >>>

Book Review: Damn! It's You - Pelangi Tri Saki

Semua Orang Punya Masalah, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Menyelesaikannya Judul Buku: Damn! It’s You! Penulis: Pelangi Tri Saki Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Cetakan ke-1: Januari 2017 Tebal: 232 halaman ISBN: 978-602-03-3661-9 Tidak dipungkiri, banyak sekali penulis-penulis muda yang terlahir dari akun kepenulisan, wattpad. Salah satunya adalah karya pertama Pelangi Tri Saki diterbitkan Gramedia dengan judul Damn! It’s You yang merupakan seri kedua ‘You’. Tulisan yang khas remaja dan banyak menyelipkan percakapan lucu khas anak-anak SMA membuat karyanya banyak dikenal. Setelah sukses dengan seri pertama Hey! You! Diharapkan novel kedua ini akan mengikuti jejak terdahulunya. Dengan mengambil kehidupan SMA, Saki mengajak pembaca untuk mengenal pasangan lucu yang kelakukannya berhasil mengocok perut pembaca. Nigi, seorang cewek yang terkesan tomboy dan cerewet tidak sengaja bertemu dengan Saba, cowok dengan muka datar tanpa ekspresi sama sekali. Diperpa