Langsung ke konten utama

SHINee comes out victorious, winning the 2012 MAMA award for Best Dance Performance Male Group


Kemenangan SHINee dalam ajang penghargaan musik terbesar se ASIA menjadi kebahagian buat para member SHINee, bukan hanya SHINee yang merasakan kebahagian ini tapi para SHAWOL yang udah setia mendukung SHINee pun merasakan kebahagian tersebut. Termasuk aku .....

SHINee memenangkan katagori Best Dance Perfomances dan berhasil mengalahkan seniornya Super Junior. Pada saat voting aku dan para shawol yang lain mungkin merasakan keteganga yang luar biasa. Karena pada saat akhir periode voting, Super Junior menduduki posisi teratas untuk katagori Best Dance Perfomances. Untungnya penilaian MAMA 2012 tidak hanya berdasarkan voting saja, penilaian juri ikut andil dalam menentukan pemenang di ajang ini. 

Masa-masa voting merupakan ujian besar buat shawol, pasalnya beberapa waktu lalu di kejutkan sebuah akun ELF yang terang-terangan meng-hack situs MAMA untuk memenangkan Super Junior. Dan yang aku paling syukuri tak ada kejadian FANWAR. Aku paling menhindari hal tersebut, biar
lah bias kita yang "bertarung" secara jujur di ajang tersebut. Bukan antar fandom.

So, kejadian ini membuktikan bahwa SHINee memang pantas mendapatkan hal ini semua. Kenapa? Para shawol tau itu, ada beberapa yang putus asa kenapa SHINee tetap berada di urutan di bawah SUJU, namun kemenangan ini menjadi obar yang paling ampuh buat para SHAWOL ....

Selama masa voting aku juga telah mendapatkan banyak teman baru, aku bertukar pikiran dan meminta bantuan mereka. Aku pun tak segan-segan membantu para shawol yang membutuhkan bantuan, dikarenakan kerumitan dalam cara memvoting.  Ketika paket internet ku habis dan aku tidak bisa voting, mereka bersedia menerima akun ku dan me-voting SHINee. Sekali lagi terima kasih buat kalian yang telah membantu aku ^^

Ahh, SHINee telah mempersatukan Shawol Ina. Aku senang menjadi salah satu bagian dari mereka ....










Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…