Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2015

[Giveaway] Ada Smartphone Cantik yang Tersedia Untuk Kamu

Tulisan ini untuk mengikuti Giveaway “Kontes Infinix Zero2 3GB RAM”

Adakah di antara kalian yang ingin mendapatkan smartphone Infinix Zero2 3GB? Smartphone ini baru dirilisdan menawarkan aspek menengah atas yang memiliki kebutuhan khusus akan media sosial atau sekedar berselancar di dunia maya.
Kelebihan ponsel ini adalah casingnya yang udah di jamin kuat. Casingnya bermaterialkan kevlar, yang gosipnya sih, bahan kevlar itu digunakan untuk membuat baju anti peluru. Selain itu RAM sebesar 2 GB. Seakan belum cukup, smartphone ini di lengkapi kamera 8 MP dengan kamera depan 5 MP.
WOW!
Apa lagi coba yang kurang? Kayaknya melebihi kebutuhan sehari-hari kamu yang aktif di media sosial atau browsing internet. Harganya di bandrol sekitar 2-3 jutaan. Rada mahal ya ... tapi tenang aja, karena ada kontes menarik dari PricePony.
Caranya gampang aja, Klik Disini lalu cukup share dan ajak teman-teman kamu untuk ikutan kontes ini.
Gampangkan? Tunggu apalagi coba ....
Buruan Klik Disini dan share ke te…

[Flashfiction] Payung Pelangi

Cerita di balik payung pelangi yang menungi kisah kita. Sebuah kisah yang hanya menjadi kenangan tapi tidak pernah dimiliki oleh hati. Mungkin ketika aku sadar bahwa semua kenangan seperti mimpi, aku akan menyadari bahwa aku berada di dunia nyata sebuah hubungan yang telah serius aku lalui bersama dirinya.
Ketika kala itu aku berjalan bersisian di sampingmu. Berada satu payung bersamamu, dan berbagi hati serta berbagi rasa denganmu. Hujan menjadi sahabat baikku, saat aku merindukanmu. Hujan menjadi memoriku saat aku memikirkanmu. Senyum tipis di bibirmu sangat manis untuk kuingat, sampai rasanya aku bisa terkena penyakit mematikan karena senyum itu. Di bawah payung itu, dunia kita berdua dan hanya kisah kita berdua.
Kau menanungi aku dengan payung pelangi yang sungguh ironis dengan cuaca mendung saat itu. Sama seperti kisah kita yang sungguh menjadi sebuah ironi. Di bawah payung kisah kita bermula dan di bawah payung ini pula kisah kita berakhir. Dengan payung pelangimu itu, kau menga…

[Celoteh] Cerita di Balik Sebuah Payung

Setiap hujan turun pasti akan menuai kenangan dalam benak masing-masing. Setiap hujan punya ceritanya masing-masing. Setiap hujan pasti akan ada keinginan untuk menyendiri di bawah siraman kejam sang tangisan langit.
Tapi pernahkah kita pahami, bahwa ada cerita di balik sebuah payung?
Benda sederhana yang melindungi diri dari hujan dan berbagai macam cerita yang terjadi di bawah saksi bisu sebuah payung. Menghalau kesedihan, menutupi ekspresi ketika berjalan, melindungi diri dari cuaca tidak bersahabat, dan berbagai macam kisah lainnya. Ada beberapa kisahku yang kusimpan rapi di bawah naungan payung. Payung bewarna merah jambu yang dulu selalu menemaniku. Berteman baik dengan buku-buku yang aku sumpalkan dalam tas sekolah. Dan berteman baik denganku saat aku membutuhkannya.
Kenapa tidak aku ceritakan sedikit kisah di balik payung? Kenapa hanya hujan yang menjadi fokus para penyair? Tidakkah pantas payung sederhana ini ikut bercerita? Walaupun tidak seindah cerita hujan, tapi setidaknya…

[Cerpen] Jalan Kerikil

Rumahku berada paling ujung jalan. Sebuah rumah sederhana yang terletak di pedesaan, sehingga jalan di depan rumah masih tanah. Kalau hujan turun, pasti becek sekali dan membuat kendaraan susah masuk atau keluar karena licin. Beberapa kali aku pernah jatuh menggunakan sepeda motor.
Sudah beberapa kali ayahku melaporkan hal tersebut kepada kepala desa, tapi beliau selalu mengatakan akan diusahakan. Maksudnya diusahakan untuk bicara pada pejabat yang lebih berwenang. Tapi tahun terus berlalu jalan kecil depan rumahku tetap saja tanah, padahal di beberapa tempat jalan mereka sudah di aspal.
Mungkin karena sudah banyak keluhan, akhirnya suatu pagi aku bangun dengan jalanan yang sudah di penuhi pasir berkerikil besar. Gunanya untuk mengurangi becek. Ampuh memang untuk mengurangi becek, tapi masalah barunya adalah membuat ban sepeda motor menjadi gampang selip. Bukannya menyelesaikan masalah malah menambah masalah. Karena takut jatuh, akhirnya aku jengkel dan aku selalu mendorong sepeda mot…

[KPOP] si Pendiam Prince Mak yang Banyak Omong

Price Mak salah satu member boyband JJCC yang merupakan asuhan Jackie Chan Group. Ada sesuatu yang menggelitik tentang dia yang menjadi alasan aku membuat postingan ini. Sebagai pengenal dulu, dia adalah member dari luar negeri, yaitu China. Dia sama sekali gak pandai bahasa korea, Cuma english dan China.
Nah disini yang unik.
Bukan unik karena dia warga negara asing. Tapi pribadi dia yang sebenarnya supel, cute, banyak omong dan lucu tiba-tiba mendadak diam kalau disekelilingnya berbahasa korea. Pertama kali aku sadar ini, pas dia dipasangkan dengan Eddy ─salah satu member JJCC juga─  menjadi mc di acara Pop In Seoul setiap hari rabu dan jum’at. Mereka kompak banget, plus bikin geli-geli ngakak-ngakak sendiri lihat tingkah mereka berdua.  Pribadi Eddy yang macho, cool dan tampan ketemu sama Price yang lucu, cute dan suka bikin akting gemesin “aegyo”, bisa bayanginkan apa jadinya dua sosok itu diketemukan dan gak pernah habis perbincangan di antara mereka. Dan sifat Prince yang kocak …

[Celoteh] Merk Rokok Penentu Standar "Gaul" Para Remaja