Langsung ke konten utama

[SCREENCAP] Jonghyun di PV "FIRE"


PV ver pendek untuk single ke-7 Jepang milik SHINee yang berjudul ‘Fire’ telah di rilis hari ini, padahal baru kemarin MV SHINee – Dream Girl di rili. Shawol emang bener-bener dimanjain sama SHINee, berturut-turut SHINee memberi kejutan yang menyenangkan bagi fansnya.

Aku suka semua penampilan member SHINee dengan kostumnya yang bernuansa abu-abu sehingga terkesan simple. Tapi yang paling aku suka itu tetap Kim Jonghyun donk, dia super tampan di PV ini, cengirannya gak mengundang untuk di tokok para Blingers ~keke

Nah ini beberapa screencap yang aku buat untuk postingan ini,

WARNING: Khusus Jonghyun Lho ^^ #plak plak



Aku suka bagian ini, Jonghyun di shoot dari jarak agak jauh, jadi keliatan lebih Gagah dan tampan kan? Emang dari lahirnya udah tampan sich dia, asal jangan pamer cengirannya itu lho =,=”. 

Belum lagi pas dia berbagi api lilin sama kakek-kakek itu, serasa perhatiannya penuh buat kakek itu seorang. Aduh cakep banget kan, gak bisa tidur nie nanti malam ngebayangin Jjong. Jempol dch buat Jonghyun ku ter-narsis ini ~keke 



Nah ini nie senyum yang aku suka, senyum tulus dari seorang pemuda kepada yang lebih tua. keliatan yah dia hormat sama kakek-kakek itu.  Seandainya jjong bisa senyum 'normal' kyk gitu pas lagi selca, kan asik liatnya. Walaupun senyumnya keliatan gigi putihnya, tapi gak narsis kan kayak biasa. Setuju gak? Harus setuju #maksa ^^


Pasti heran donk kenapa aku taruh gambar pohon natal di pojok itu? Aku juga gak tau kenapa, tapi pas dengerin lagu ini lama-lama sambil liatin PV-nya, cocok aja gtu kalo di nyanyikan pas ngerayain natal. Mungkin karena efek lilinnya kali ya, yang memberi kehangatan. Kan natal identik dengan salju tu, jadi biar hangat harus ada 'fire' gtu ~keke  #kagak nyambung ya 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…