Langsung ke konten utama

[TRANS] 11.02.13 Minho Me2Day Update versi pembalasan Dendam




[민호] 여러분 기억나요? 제굴욕사진합성대회 ㅠ설연휴 마지막특집 김종현님을 위해 김종현 한복사진합성대회를 엽니다.ㅋㅋ 드디어 복수의 시간! 오늘 하루 Dream Girl 기다리는 팬여러분을 위해^^ 미투에 많이 올려주시고 인상적인 사진은 모두함께 공유 합니다. 파이팅
[Minho] Everyone, do you remember? My humiliating picture editing competition ㅠ The final Lunar New Years weekend special. The Kim Jonghyun hanbok picture editing competition for Kim Jonghyun-nim's sake is open. Keke it's finally time for revenge! For all the fans who were waiting for Dream Girl today^^ Please post a lot on mitu and I'll share the memorable pictures all together. Fighting.

[Minho] Kalian semua pasti ingat kan? Kompetisi mengedit fotoku yang memalukan di akhir minggu saat tahun baru imlek. Sekarang kompetisi untuk mengedit foto Kim Jonghyun yang mengenakan hanbok telah dibuka. keke Ini saatnya balas dendam! Bagi semua fans yang telah menantikan Dream Girl hari ini ^^ A-yo upload yang banyak di mitu dan aku akan meng-sharekan gambar kenangan bersama-sama. Fighting.


[민호] 아래글에 이어서… 여러분이 재미있게 김종현님 한복사진을 재미있게 합성해주셔서 본인 미투에 올려주시고, 여기에 댓글로 합성사진내용과 미투 링크를 남겨주시면 제가 볼 수 있겠죠? 연휴 마지막날 여러분 많이 만들어서 공유해주세요!^^

[Minho] Continuing from the previous post ... You all can edit Kim Jonghyun-nim's hanbok picture in a fun way and post it on your own mitu. If you leave a reply here with the details of your edited picture and a mitu link, I'll be able to see it, right? Please make a lot of them for the last day of the holiday and share!^^

[Minho] Lanjutan dari postingan yang sebelumnya ... Kamu semua dapat mengedit foto Kim Jonghyun yang mengenakan hanbok dalam berbagai bentuk cara dan kamu dapat meng-upload foto tersebut di mitu-mu. Jika kamu meninggalkan jawaban disini dengan detail editan foto serta link mitu-mu. Setidaknya aku dapat melihatnya juga kan? A-yo buat yang banyak di hari terakhir loburan dan sebarkan!^^

Translated by: kimchi hana @ shineee.net
Trans Eng - Indo by Neneng Lestari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…