Langsung ke konten utama

[SCREENSHOT] Jonghyun at Drama "Honey Poot"

Nie para pemain drama “Honey Poot”

Pada tau drama “Honey Poot” Kan? Pasti tau donk, mini drama SHINee yang di buat tahun 2010 lalu mengandung unsur komedi percintaan yang gokilnya tingkat Lucifer hehe. Nah kemaren itu, aku bongkar-bongkar folder di laptopku, eh ternyata drama Honey Poot masih aku simpan. Karena udah lama banget gak liat video ini, aku coba nonton lagi. Melepas masa kangen dengan masa-masa Lucifer-nya SHINee ....

Aku ingat ada beberapa adegan Jonghyun yang bikin aku sebal tapi terlihat sangat tampan di drama “Honey Poot”. Tapi postingan ini khusus aku tampilkan ScreenShot-nya adegan Jonghyun. Sebagai pengingat aja, di drama ini Jonghyun dan Minho sebagai pemain utamanya.... *ah JongHo, pasangan kesukaanku hehe....

Drama ini dibuka dengan gosip para “Noona-noona” yang saling memamerkan pacarnya masing-masing. Kecuali dua orang Noona ini, kalau tidak salah namanya Double Y. Bener gak?
Nah lanjut....


Noona yang potongan rambutnya kayak cowok itu datang ke dorm SHINee, dan ia merasa ada kurang dari SHINee. Ternyata Jonghyun tidak kelihatan. Ia menanyakan Jonghyun lalu muncul lah tokoh pertama kita. Eits tapi aku mau tunjukin expresi Noona ketika melihat ketampanan Jonghyun *Aseekkk haha ...


Jreng ... jreng ... jreng ....

Aduh liat adegan Jonghyun yang senyum-senyum kagak jeles kayak gini bikin aku gemes and pengen ketok kepala besarnya itu. Asli. Aku gak tau gimana perasaan aku pas liat adegan ini. Lucu, geli, gemes, nyebelin semua campur aduk pas liat senyumnya itu.

Dan aku ketawa ngakak liat Jonghyun seperti itu.....



Setelah adegan yang di atas di lanjutkan adegan belajar dan Noona tersebut sebagai pengajarnya. Adegan ini gak kalah lucunya sama di atas. Liat dech muka polos Jonghyun itu. Aduuhh, gemesnya pengen cubitin sampe merah ...

Ingat juga kan adegan yang para member SHINee kena jitak sama Noona, tapi jonghyun gak di jitak sampai-sampai menimbulkan protes dari member lainnya. *disini, taemin masih cantik xixixi ....

Nah pas adegan Jonghyun yang mau di jitak itu, aduh hasrat pengen ketok dia pake sapu itu muncul lagi. Dia keluarin muka sok imutnya. Gak kuat liatnya. Tau donk, Jonghyun itu paling gak cocok pasang muka SOK manis dan SOK imut gtu. Karena Jonghyun udah alami cute-nya hehe


Ini adegan pas Jonghyun manggil “Noona” dengan puppy eyes-nya. Dan gara-gara adegan ini aku suka ngikutin gaya Jonghyun sebut “Noona” untuk setiap cewek yang aku kenal. Aku tahu penggunaan “Noona” untuk cowok yang lebih muda manggil cewek yang lebih tua. Tapi gara-gara si Dino Head ini, tertular dech cara pengucapannya. Soalnya Cute banget dia waktu sebut “Noona” itu hehehe

 

Adegan Minho aku lewatin ya, karena ini khusus area BLINGERS *semoga aja gak di timpuk sama FLAMERS  ....

Adegan Jonghyun terus berlanjut ketika di ajak belanja sama Noona yang naksir berat sama Jonghyun. Jadi ceritanya Jonghyun suka banget sama miniatur tokoh-tokoh hero gitu, nah si Noona bela-belain habisin uang tabungannya untuk belanjain barang-barang kesenangan Jonghyun. 

Liat barang belanjaan Jonghyun, kalah dech barang belanjaan ku sehari-hari. Apalagi barang-barangnya ge diskon besar-besaran. Wah kenyang tu Jonghyun...

Dasar Bad Boy =,=

 
 
 
 
Nah yang ini adegan yang super “jahat” dari Jonghyun, tega jonghyun memutuskan si Noona pas dia gak punya uang lagi buat traktir Jonghyun. Dengan muka polos dan tidak berdosa dia putusin si Noona ....

Aduh, Jonghyun kayaknya pengen ngerasain putusin cewek ya. Setelah kejadian dia sama cewek itu tuu ...*tau kan??*  Jadinya pengen balas dendam gtu. *mulai dech su’udzhon-nya

Tapi ngakak juga liat kejadian ini hehe ....


 
Nah ini aku bagi adegan yang ada member SHINee lainnya. Karena disini posisi Jonghyun-nya cakep banget.Lope lope dch buat si Dino satu ini XD...

Disini adegan absen, yang jonghyun-nya nyahut “Nee..”

Ada juga adegan Jonghyun yang ngelirik bangku kosong di sampingnya. Disitu seharusnya ada Minho. Tapi karena hubungan cintanya di drama “Honey Poot” ini gak mulus jadi ya gtu dch ... pasti kalian juga tahu ceritanya



Karena aku baik hati, aku tunjukin dech foto yang ada Minho-nya hehe

Taukan Minho yang mana? Itu yang sedang di tarik sama orang tuanya buat pulang karena gak kasih restu hubungan nya sama Noona yang dia suka. Nah member SHINee yang lainnya ge nongkrong di jendela. Yang keliatan jelas Cuma Taemin, Jonghyun. Key dan Onew Cuma sedikit kan ....

Ahh, akhirnya selesai juga bagi-bagi Screen Shot-nya. Semoga suka dan bisa jadi flashback ke masa Lucifer dulu. Soalnya aku paling senang sama Jonghyun itu masa-masa Ring Ding Dong dan Lucifer.

Jadi kangen banget sama masa itu ....

~:The End:~


















Komentar

Postingan populer dari blog ini

[SINOPSIS] Spring In London - Ilana Tan

Judul : Spring In London Pengarang : Ilana Tan Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Jumlah Halaman : 238 halaman  Cetakan : kesepuluh Agustus 2011 Naomi menelan ludah dengan susah payah. Air mata mulai membayang dimatanya.  “Sekarang kau tidak akan bisa lagi memandang ku tanpa memikirkan apa yang pernah terjadi antara aku dan kakakmu.” “Tidak ... itu tidak benar.” “Dan aku tidak bisa memandangmu tanpa teringat pada kakakmu dan apa yang pernah dilakukannya padaku.” Kata-kata yang diucapkan dengan tajam dan jelas itu menghujam jantung Danny. Dadanya terasa sakit dan sekujur tubuhnya lumpuh. Ia menantap Naomi tanpa berkedip, tanpa bernapas. Ia membuka mulut, namun tidak ada suara yang keluar. Naomi Ishida adalah gadis keturunan Indonesia – Jepang, dan dia merupakan saudara kembar Keiko Ishida (baca Winter in Tokyo). Berbeda dengan Keiko, Naomi memilih karir sebagai seorang model dan menetap di London. Karirnya sebagai model sangat sukses sehingga setiap pemotret

[SINOPSIS] Detektif Conan 70

Dapat juga komik kesukaanku ini di toko buku, padahal jatah terbitnya itu tanggal 30 november kemarin, tapi di toko buku Banda Aceh baru adanya sekarang. Tapi peduli amat lah, amat aja gk begitu peduli, nah Lho ...!!?? Tapi whatever lah, yang pasti komik ini udah ada ditangan, jadi kenapa harus pusing (^0^). Dan seperti biasa aku juga mau ngeringkas sedikit isi komik  Detektif Conan 70, check it out >>>

Book Review: Damn! It's You - Pelangi Tri Saki

Semua Orang Punya Masalah, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Menyelesaikannya Judul Buku: Damn! It’s You! Penulis: Pelangi Tri Saki Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Cetakan ke-1: Januari 2017 Tebal: 232 halaman ISBN: 978-602-03-3661-9 Tidak dipungkiri, banyak sekali penulis-penulis muda yang terlahir dari akun kepenulisan, wattpad. Salah satunya adalah karya pertama Pelangi Tri Saki diterbitkan Gramedia dengan judul Damn! It’s You yang merupakan seri kedua ‘You’. Tulisan yang khas remaja dan banyak menyelipkan percakapan lucu khas anak-anak SMA membuat karyanya banyak dikenal. Setelah sukses dengan seri pertama Hey! You! Diharapkan novel kedua ini akan mengikuti jejak terdahulunya. Dengan mengambil kehidupan SMA, Saki mengajak pembaca untuk mengenal pasangan lucu yang kelakukannya berhasil mengocok perut pembaca. Nigi, seorang cewek yang terkesan tomboy dan cerewet tidak sengaja bertemu dengan Saba, cowok dengan muka datar tanpa ekspresi sama sekali. Diperpa