Langsung ke konten utama

[TRANS] 130209 Jonghyun Twitter Updates


I’ve become Kim Chumji.. I tell them to have a happy new year but why haven’t I received any...

Tanggal 9 febuary kemarin Jonghyun seperti biasa yang selalu eksis di twitter membuat tweet yang bikin para netizen ter-kekeh sama tweetnya dia. Bayangin aja, dia nge-posting tweet di atas yang artinya 'Aku menjadi kim Chumji... Aku mengucapkan selamat tahun baru untuk mereka, tapi aku tidak menerima balasan satupun dari mereka ....'

Nah untuk mempertegas ke-galau-an abg Dino yang satu ini, sengaja dia upload foto screenshot dari smartphone-nya dia. Asli gokil banget ulah si Dino satu ini.  "Mereka" yang di maksud si Dino ini, para member SHINee yang tengah menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga-nya.

Satu pertanyaan yang mengusik aku, ni si Jonghyun kesepian atau emg KEPO banget orangnya....!!??


Bum
Hey Kibom
Are you having fun?
It’s Lunar New Years
Don’t let chubby Key be reborn from eating tasty food
==
Answer me…

Hey Kibom
Apakah kau bersenang-senang?
ini tahun baru Imlek
Jangan menjadi Key yang chubby karena memakan makanan enak
==
Jawab aku...

Mino
Hey Mino
Did you get to Incheon safely?
Have a good holiday and don’t get hurt playing soccer
Give my regards to your mother and hyung
and to have a happy new year
Answer me…
._.

Hey Mino
Apakah kau tiba di Incheon dengan selamat?
Selamat menikmati liburan dan jangan terluka gara-gara bermain sepak bola
Sampaikan salamku buat ibumu dan abangmu
dan selamat tahun baru 
Jawab aku ...
._.

Taemin
Hey Taemin
Have a good holiday
And receive a lot of fortune
I’m gonna wear your jacket
OuO
Please answer me…

Hey Taemin
Selamat menikmati liburan
Dan menerima banyak keberuntungan
Aku ingin memakai jaketmu
OuO
Tolong jawab aku ...


Majingki
Jinki
Happy new year
Don’t get hurt this year
How do you get hurt every day
Answer me…. Leadernim…
):<

Jinki 
Selamat tahun baru
Jangan terluka di tahun baru ini
Sebagaimana kau terluka setiap hari
Jawab aku ... Leadernim
):<

Taemin, Mino, bum, Majingki
Members..
Answer me…
Tell me to have a happy new year
Why can’t I get one..
Even if I send you a holiday greeting…

Members ...
Jawab aku....
Ucapkan tahun baru untukku
Kenapa aku belum mendapatkannya satupun
meskipun aku telah mengirimkan ucapan selamat liburan


Credit: realjonghyun90
Translation Credit: shiningtweets
Trans Indo by Neneng Lestari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…