Langsung ke konten utama

[TRANS] 130209 Jonghyun Twitter Updates


I’ve become Kim Chumji.. I tell them to have a happy new year but why haven’t I received any...

Tanggal 9 febuary kemarin Jonghyun seperti biasa yang selalu eksis di twitter membuat tweet yang bikin para netizen ter-kekeh sama tweetnya dia. Bayangin aja, dia nge-posting tweet di atas yang artinya 'Aku menjadi kim Chumji... Aku mengucapkan selamat tahun baru untuk mereka, tapi aku tidak menerima balasan satupun dari mereka ....'

Nah untuk mempertegas ke-galau-an abg Dino yang satu ini, sengaja dia upload foto screenshot dari smartphone-nya dia. Asli gokil banget ulah si Dino satu ini.  "Mereka" yang di maksud si Dino ini, para member SHINee yang tengah menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga-nya.

Satu pertanyaan yang mengusik aku, ni si Jonghyun kesepian atau emg KEPO banget orangnya....!!??


Bum
Hey Kibom
Are you having fun?
It’s Lunar New Years
Don’t let chubby Key be reborn from eating tasty food
==
Answer me…

Hey Kibom
Apakah kau bersenang-senang?
ini tahun baru Imlek
Jangan menjadi Key yang chubby karena memakan makanan enak
==
Jawab aku...

Mino
Hey Mino
Did you get to Incheon safely?
Have a good holiday and don’t get hurt playing soccer
Give my regards to your mother and hyung
and to have a happy new year
Answer me…
._.

Hey Mino
Apakah kau tiba di Incheon dengan selamat?
Selamat menikmati liburan dan jangan terluka gara-gara bermain sepak bola
Sampaikan salamku buat ibumu dan abangmu
dan selamat tahun baru 
Jawab aku ...
._.

Taemin
Hey Taemin
Have a good holiday
And receive a lot of fortune
I’m gonna wear your jacket
OuO
Please answer me…

Hey Taemin
Selamat menikmati liburan
Dan menerima banyak keberuntungan
Aku ingin memakai jaketmu
OuO
Tolong jawab aku ...


Majingki
Jinki
Happy new year
Don’t get hurt this year
How do you get hurt every day
Answer me…. Leadernim…
):<

Jinki 
Selamat tahun baru
Jangan terluka di tahun baru ini
Sebagaimana kau terluka setiap hari
Jawab aku ... Leadernim
):<

Taemin, Mino, bum, Majingki
Members..
Answer me…
Tell me to have a happy new year
Why can’t I get one..
Even if I send you a holiday greeting…

Members ...
Jawab aku....
Ucapkan tahun baru untukku
Kenapa aku belum mendapatkannya satupun
meskipun aku telah mengirimkan ucapan selamat liburan


Credit: realjonghyun90
Translation Credit: shiningtweets
Trans Indo by Neneng Lestari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[SINOPSIS] Spring In London - Ilana Tan

Judul : Spring In London Pengarang : Ilana Tan Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Jumlah Halaman : 238 halaman  Cetakan : kesepuluh Agustus 2011 Naomi menelan ludah dengan susah payah. Air mata mulai membayang dimatanya.  “Sekarang kau tidak akan bisa lagi memandang ku tanpa memikirkan apa yang pernah terjadi antara aku dan kakakmu.” “Tidak ... itu tidak benar.” “Dan aku tidak bisa memandangmu tanpa teringat pada kakakmu dan apa yang pernah dilakukannya padaku.” Kata-kata yang diucapkan dengan tajam dan jelas itu menghujam jantung Danny. Dadanya terasa sakit dan sekujur tubuhnya lumpuh. Ia menantap Naomi tanpa berkedip, tanpa bernapas. Ia membuka mulut, namun tidak ada suara yang keluar. Naomi Ishida adalah gadis keturunan Indonesia – Jepang, dan dia merupakan saudara kembar Keiko Ishida (baca Winter in Tokyo). Berbeda dengan Keiko, Naomi memilih karir sebagai seorang model dan menetap di London. Karirnya sebagai model sangat sukses sehingga setiap pemotret

[SINOPSIS] Detektif Conan 70

Dapat juga komik kesukaanku ini di toko buku, padahal jatah terbitnya itu tanggal 30 november kemarin, tapi di toko buku Banda Aceh baru adanya sekarang. Tapi peduli amat lah, amat aja gk begitu peduli, nah Lho ...!!?? Tapi whatever lah, yang pasti komik ini udah ada ditangan, jadi kenapa harus pusing (^0^). Dan seperti biasa aku juga mau ngeringkas sedikit isi komik  Detektif Conan 70, check it out >>>

Book Review: Damn! It's You - Pelangi Tri Saki

Semua Orang Punya Masalah, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Menyelesaikannya Judul Buku: Damn! It’s You! Penulis: Pelangi Tri Saki Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Cetakan ke-1: Januari 2017 Tebal: 232 halaman ISBN: 978-602-03-3661-9 Tidak dipungkiri, banyak sekali penulis-penulis muda yang terlahir dari akun kepenulisan, wattpad. Salah satunya adalah karya pertama Pelangi Tri Saki diterbitkan Gramedia dengan judul Damn! It’s You yang merupakan seri kedua ‘You’. Tulisan yang khas remaja dan banyak menyelipkan percakapan lucu khas anak-anak SMA membuat karyanya banyak dikenal. Setelah sukses dengan seri pertama Hey! You! Diharapkan novel kedua ini akan mengikuti jejak terdahulunya. Dengan mengambil kehidupan SMA, Saki mengajak pembaca untuk mengenal pasangan lucu yang kelakukannya berhasil mengocok perut pembaca. Nigi, seorang cewek yang terkesan tomboy dan cerewet tidak sengaja bertemu dengan Saba, cowok dengan muka datar tanpa ekspresi sama sekali. Diperpa