Langsung ke konten utama

[130718] KETIK-KETIK DI PAGI HARI #2


Ketika sebuah rasa manis yang pernah hinggap di dasar hati berubah menjadi keraguan, di situlah dapat di pahami bahwa cinta juga menghilang.

Ketika aku tidak lagi tertawa akan keunikanmu, di situlah aku mulai bosan.

Ketika aku lebih mencurahkan isi hatiku di atas selembar kertas putih, disitulah aku mulai mengabaikanmu.
Ketika aku tidak pernah menangis akan kebohonganmu, di situlah aku mulai benar-benar melupakanmu.

Lalu dimana letak cinta yang pernah memenuhi setiap relung terdalam hatiku? Bahkan di saat itu aku tersakiti oleh kebohongan kecilmu, ironisnya adalah kebohongan manis yang sangat aku sukai walaupun aku merasa sepeti di bodohi berkali-kali.

Keledai saja tidak akan jatuh pada lubang yang sama.

Lalu aku? Apakah bersamamu aku bahkan lebih bodoh dari keledai?

Mungkin saja ....

Atau bisa jadi TIDAK ....

Karena aku begitu menikmati semua kebohongan itu. Bahkan semua itu menjadi batu asah yang terus dan akan terus membuat aku semakin tajam.

Dan INILAH AKU. Hasil asahan yang kau berikan kepadaku. Keraguan dan rasa bosan mulai menjalari sampai ke ujung kakiku. Tidak ada senyum iklas dariku, tidak ada rasa bersalah ketika aku mengacuhkanmu. Dan kau tau itu, bahwa aku tidak bisa mencintaimu lagi. Bahkan walaupun kau tebarkan kejujuran melebihi insan di muka bumi ini.

Bahkan kejujuranmu pun tidak akan sanggup menumpulkan hatiku yang bodoh. Selama bersama mu aku tetap menjadi gadis bodoh, hanya saja aku menjadi bodoh untuk menipu hatiku sendiri.


Meyakinkan hatiku, bahwa aku masih mencintaimu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…