Langsung ke konten utama

[Review Buku] Why Men Can Only Do One Thing at One Time and Women Can't Stop Talking by Allan + Barbara Pease


Judul Asli: Why Men Can Only Do One Thing at a Time...
 ...and Women Never Stop Talking
Copyright © Allan and Barbara Pease 2003
Penerbit UFUK Publishing House
Alih Bahasa: Nayluvar
Cetakan ke-7; Febuari 2009; 146 Hlm
Desain cover by Expertoha Studio
Rate 5 of 5


Allan Pease mengklaim buku mereka sebelumnya: Why Men Don’t Listen and Women Can’t Read Maps sudah terjual lebih dari 13 juta eksemplar. Dia telah menulis empat buku laris lainnya dan telah muncul di radio dan televisi di seluruh penjuru dunia, berceramah tentang komunikasi manusia dan bahasa tubuh, termasuk tampil di acara televisi TV peringkat top dunia, yang disaksikan 100 juta orang.
Barbara Pease adalah CEO Pease International yang memproduksi video, memberi pelatihan dan seminar untuk para pengusaha dan pemerintah di seluruh dunia. Dia juga penulis pedamping buku megalaris : Why Men Don’t Listen and Women Can’t Read Maps, yang telah di terbitkan ke dalam 36 bahasa.
Buku baru Allan dan Barbara Pease: Why Men Can Only Do One Thing at One Time and Women Can’t Stop Talking ini mengungkap sisi-sisi perbedaan pikiran pria dan wanita serta solusinya yang disertai dengan ilustrasi-ilustrasi yang menarik, lucu, menyegarkan dan amat menghibur.


“Buku ini untuk siapa saja yang terbaring melek di tengah malam dan bertanya heran mengapa teman lawan jenisnya tetap tak memahaminya.” Allan dan Barbara Pease

Kalimat di atas udah jelas sekali kalau buku ini sebenarnya lebih cocok untuk pasangan yang sudah menikah. Karena isi buku ini penuh hal-hal yang tidak akan kita jumpai ketika seseorang menjalin hubungan pacaran. Misalnya saja, ketika membicarakan seks, tentu pembahasan ini hanya dimengerti oleh mereka yang sudah menikah. Bukan arti mereka yang mereka belum menikah tidak boleh membaca pembahasan tentang seks, cuma ada beberapa yang tidak akan bisa kamu bayangkan bila kamu masih single. Selain seks ada juga pembahasan bagaimana pola pikir dan tindakan pasangan kita saat berada di kamar mandi, bagaimana mereka menghabiskan waktu. Nah kalau bukan pasangan yang sudah nikah, bagaimana bisa memahami hal-hal seperti itu, kan?

Bukan berarti yang masih single atau sedang berpacaran tidak boleh membaca buku ini. Karena ada juga pembahasan yang aku rasa cocok bagi pasangan ingin memahami perasaan lawan jenisnya misalnya seperti ketika pria dan wanita pergi kesuatu tempat, apa yang dilihat, dan bagaimana tanggapan mereka. Cuma aku menyarankan ada batasan usia ketika membaca buku ini. Sebenarnya isi buku ini tidak vulgar atau seronok, Cuma aku merasa buku ini memang lebih pantas dibaca oleh mereka yang sudah memasuki tahap dewasa, remaja masih boleh lah hehe .. Malah sebaliknya buku ini banyak sekali informasi yang bermanfaat karena dijelaskan dengan contoh-contoh yang dekat sekali dengan keseharian kita.

Mungkin setelah baca review singkat yang aku utarakan akan tampak kenapa aku menyarankan tidak semua umur pantas membaca buku ini.

Pendahuluan: Akan di bahas hal-hal umum masalah yang terjadi antara pria dan wanita, perbedaan-perbedaan pria dan wanita yang dijelaskan secara umum dan singkat. Tidak lebih dari 2 halaman.

Buku ini didedikasikan kepada seluruh pria dan wanita yang pernah merasakan begadang hingga jam 2 pagi hingga rambut kusut masai lantaran cekcok dengan pasangannya. “kenapa sih kau tidak mengerti juga?”, begitu keluh mereka. – Hal 10



***




Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…