Langsung ke konten utama

[Review Skincare] Olay® White Radiance™ Advanced Whitening


Olay® White Radiance Advanced Whitening
Brightening Intensive Cream MOISTURISER SPF24 PA++

Kali ini agak bingung menjelaskan rangkaian produk Olay yang aku mulai aku gunakan hampir setahun ini. Setelah postingan sebelumnya tentang facial foam, dan krim malam dengan merek yang sama, kali ini aku juga memperlengkap dengan krim siang Olay.

Bingungnya karena di kotak kemasan ataupun wadah krim, tidak tertulis manfaat dari produk Olay ini, berbeda dengan produk Olay lainnya. Menurut aku, alasan kenapa tidak ditulis, mungkin karena dengan kata “White Radiance” sudah tau fungsinya untuk mencerahkan wajah. Selain itu, (entah kebetulan atau gak) produk Olay yang aku beli ini, merupakan Trial Pack. Artinya kemasan ini baru dikenalkan di pasar kosmetik. Menurut aku tidak masalah kemasan baru atau tidak, tapi yang penting manfaat dan ke-original-an kosmetik ini teruji klinis dan terbukti di badan POM.

Kalau ini beneran Trial Pack, aku berharap kalau kemasan ini diteruskan untuk selanjutnya. Bentuknya yang mungil dan wadah yang transparan, menciptakan kesan elegan, mahal dan berkelas. Padahal harganya cukup terjangkau sekitar Rp 32.000,- netto 15 gram (harga diskon). Kecil banget kan? Aku sempat tertipu dengan kemasan kotaknya yang terlihat agak lebih besar, ketika aku buka wadahnya berukuran setengah dari kotak. Sempat melongo sih sebenarnya haha, belum pernah liat kemasan seimut itu soalnya.


Okelah katakan aku norak, tapi aku yakin kalian akan setuju ketika aku mengatakan kemasannya terlihat cantik dan elegan. Dengan warna pearl aqua (warna fandom SHINee) membuat aku tambah cinta dengan kemasannya.

Daritadi kok kemasan aja yang aku bahas?

Oke sekarang isinya ya. Teksturnya sebenarnya krim, tapi agak sedikit lebih lembek (gak enak banget pake kata “lembek” wkwk)  dari krim pada umumnya. Pas nyentuh diwajah, detik detik pertama kayak muka berminyak gitu, tapi lama kelamaan baru meresap dan terasa kayak lembab. Aku suka tentu aja. Karena kulit aku yang berminyak bisa menyerap kirm ringan ini. Biasanya kalau ingin keluar rumah, aku menaburkan bedak setelah 15-30 menit pemakaian krim ini. Soalnya kalau langsung di aplikasikan bedak, bakal numpuk-numpuk gitu bedaknya di wajah. 

Tekstur Krim

Karena fungsinya untuk mencerahkan wajah. Krim ini mengandung SPF24 PA++ yang artinya tingkat perlindungan dari matahari sudah mencukupi untuk menghindari gosong hehe. Tapi walaupun begitu jangan terlalu mengandalkan krim untuk melindungi kulit wajah dari ganasnya matahari, tetap menggunakan topi atau payung jika terpaksa harus beraktifitas di bawah matahari.

Aku gak tau bisa menyebut hal ini sebagai minus, karena emang kulit wajahku yang berminyak dan gampang berjerawat, membuat krim ini bikin muka aku agak lecek kalau terlalu lama di luar ruangan. Tapi selama di dalam ruangan, aman terkendali, artinya gak ada minyak numpuk-numpuk di sekitar hidung dan dagu. Yah walaupun begitu aku tetap melanjutkan pemakaiannya, karena selama ini aman dan tidak menimbulkan efek yang jelek di kulit. Malah aku suka hasilnya yang benar bisa mencerahkan wajah. Sebagai catatan tambahan, untuk kulit normal mungkin hasilnya bakal maksimal kali ya ....

Kesimpulan akhirnya. Aku suka produk ini dan aku akan terus lanjutin pemakaiannya, sambil nunggu krim anti aging yang cocok untuk umur 25 tahun. Selama ini produk anti aging Olay susah banget di dapetin. Kalau ada yang jual pun, ongkir ke kotaku mahal buangggeett ... sekitar 60ribu. Parah ....


Selamat Mencoba



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] OVALE™ Facial Mask Bengkoang

OVALE™ Facial Mask Bengkoang Membantu membersihkan, menjaga kekencangan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan Ekstrak Bengkoang untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah terasa segar, lembut dan tampak cerah berseri. Campurkanbubuk masker dengan air secukupnya. Oleskan pada wajah dan leher yang bersih dan kering kecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.
Masih ngebahas salah satu isi paket Ovale Box beauty yang aku dapatin dari OVALE. Kali ini masker bengkoang-nya. Emang agak lama sich aku baru memulai untuk mencobanya, soalnya aku harus menghabiskan masker yang lama dulu, masker khusus kulit berjerawat (Latulip).
Mulai dari segi kemasan. Aku kurang suka kalau kemasan masker itu kayak sachet. Karena kalau sudah di buka dikhawatirkan gak bagus lagi misalkan tidak cepat di habiskan dalam waktu dekat. Beda dengan maskerku yang sebelumnya dikemas dalam wadah yang ada tutupnya. Jadi higinis …