Langsung ke konten utama

[Eng Sub] 21.01.13 Etude Sweet Recipe Drama Preview with SHINee, Sulli, Krystal

video
credit: SHINee Subs

Drama Preview untuk CF Etude "Sweet Recipe" udah keluar nie. Ternyata setelah aku liat video ini aku baru ngerti dech ceritanya tentang apa. Rupanya tentang persaingan Sully dan Krystal untuk bekerja di toko kue milik SHINee *Jangankan Sully dan Krystal, aku juga mau dech berjuang mati-matian demi kerja disitu xixixixixi.

Kemaren itu pas aku baca di salah satu fanpage - yang artikelnya  masih dalam bahasa inggris - emang di sebut-sebut tentang persaingan. Tapi aku kirain persaingan yang dimaksud antara member SHINee untuk ngerebutin dua cewek cantik itu. *Syukur juga kan, kalau sampe kejadian SHINee ngerebutin dua cewek itu panas dingin liatnya =,=* Dan ternyata oh ternyata rupanya persaingan terjadi antara Sully dan Krystal  toh .....

Awal video di buka dengan kedatangan Sully ke toko kue dan dengan manis di sambut oleh SHINee *HISTERIS* disitu keliatan Sully ragu-ragu untuk menyerahkan lamaran kerjanya.Tiba-tiba di tengah keraguan Sully, Krystal muncul dengan semangat dan tanpa basa basi menyatakan maksudnya bahwa ia ingin melamar pekerjaan. Nah Sully yang merasa Krystal adalah saingannya tidak mau kalah menyatakan keinginannya. 

Tapi ada satu masalahnya "Kami hanya butuh satu orang" Jonghyun menjelaskan.
lalu Onew menambahkan "Kami akan memilih satu orang yang berhasil membawakan resep yang manis" 

Persaingan pun di mulai ..... 

Penasaran ..... Penasaran siapa yang akan terpilih? *Berdoa semoga salah dari Shawol yang bakal kepilih ya  ^^

Tunggu aja dech kalau gtu kelanjutaannya hehehehehehe .....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Latulip Acne Total Care Lotion (Series for Acne Prone Skine)

Lotion khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Mengandung bahan bio-aktif Terinen-4-ol yang berfungsi sebagai anti-mikroba, Sulfur yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, dan Salicylic Acid yang berfungsi sebagai keratolitik. Oleskan secara tipis dan merata pada seluruh kulit wajah. Hindarkan pemakaian pada sekitar mata dan mulut. Sebaiknya dipakai dua jam sebelum tidur malam dan biarkan sampai esok hari. Kocok dahulu sebelum dipakai.
Sebenarnya aku udah lama banget pake produk ini. Sekitar 4 tahunan, mungkin ini tahun kelima aku betah pakai produk ini. Dan awal perkenalan dengan produk ini ketika aku benar-benar putus asa melihat kulit wajahku yang rusak karena jerawat meradang.
Aku gak main-main ketika mengatakan wajahku mengerikan sekali saat itu. Jerawat yang tumbuh di pipi membuat aku kehilangan percaya diri. Untuk menatap lawan bicaraku saja, aku gak berani. Aku bahkan gak berani memposting foto yang sempat aku ambil bersama teman-temanku. Hanya berani menyimpan dalam folder di…