Langsung ke konten utama

[PART 2] Perjuangan Mahasiswi Tingkat Akhir

Melanjutkan kisah perjuangan yang semalam ......

Hari ini kedua kalinya aku  menemui dosen-dosen ku untuk meminta kepastian jadwal untuk seminar hasilku. Allhamdullilah Allah mempermudah segala urusan ku hari ini. Pertama, aku meminta jadwal dengan dosen pembahas ku, beliau mengatakan bisa kapan saja asal jam 10 pagi. Ok masalah pertama selesai, namun masalah baru muncul, untuk minggu ini dan minggu depan jadwal seminar jam 10 pagi sudah terisi semua dan MAU atau TIDAK MAU aku harus mengambil minggu depannya lagi, tepatnya antara tanggal 15 - 18 January 2013. Aku terima, mau gimana lagi, Ini lah nasib mahasiswi yang maish harus mengemis kepada dosennya.

Untuk dosen selanjutnya aku menemui dosen pembimbing pertama, awalnya lancar karena beliau sedang di ruangannya dan tidak sibuk sehingga aku bisa dengan segera meminta jadwal. Lagi -lagi masalah muncul, agenda dosen ku untuk mencatat jadwal-jadwal penting HILANG. Otomatis aku khawatir kalau beliau akan menunda memberiku jadwal. Namun Allah sedang berbaik hati, dosenku mengatakan ia hanya bisa di atas tanggal 11, lalu aku menawarkan tanggal 15 pukul 10.00 wib dan beliau menyetujuinya. Asik asik hehehehehe ^^. "Tinggal mengkonfirmasi dengan dosen pembahas nie.." Pikirku ....

Dan yang terakhir dan yang tersulit adalah aku harus berhadapan dengan dosen pembimbing kedua, ntah kenapa dosen yang kedua ini selalu mempersulit keadaan. Aku menemuinya dengan gugup, berharap ia tidak membuat sesuatu yang bisa membuat aku DOWN. Awalnya sich jantung aku mau copot ketika beliau mengatakan bahwa ia ingin berlibur antara tanggal yang telah aku tetapkan. "Buset ....". Pikirku. Aku gugup melihat beliau yang berpikir keras sambil memandangi kertas jadwal yang aku sodorkan kepadanya. "Yaa Allah, semoga di setujui jadwal ini ..." Pintaku. Allhamdulillah, lagi-lagi Allah turun tangan dalam masalah ini. Beliau dengan muka masam menerima jadwal itu - 15 January 2012 pukul 10.00 wib.

Urusan jadwal sudah selesai, perjuangan berat telah berhasil aku lalui. Walaupun kadang-kadang kendala menghampiri, tapi dapat terselesaikan dengan baik. Tinggal menunggu waktu "eksekusi" ........

- Perjuangan Belum Berakhir -



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Skincare] Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

KREM MASKER Bengkoang Bengkoang roots mask Membantu Kulit Tampak Cerah & Menyamarkan Noda Ekstrak umbi bengkoang, Akar Manis dan derivate Vitamin C dalam kandungan masker Bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. ***
Annyeong!
Balik lagi dengan postingan masker. Aku sempat berhenti posting tentang masker yang aku pakai karena aku lagi betah pakai masker ovale bengkoang merek ovale, dan pernah aku review (baca disini). Pas banget stok masker di rumah udah menipis, akhirnya aku coba belanja di swalayan tempat dimana biasa aku beli masker.
Eh ternyata habis.
Dan penyakit malasku kumat. Yakni malas banget keliling-keliling swalayan Cuma demi cari sebungkus masker. Alhasil pas singgah di Indomaret, aku lihat masker bentuk pasta yang dikemas dalam bentuk tube.
Aku gak banyak mikir lagi pas ngelihat masker ini. Alasan pertama sih karena mereknya itu Mustika Ratu. Siapa coba yang gak kenal merek ini? Dari aku belum lahir, kaya…

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah: Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit. Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri
Review
Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olayku yang ke-2nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.
Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review: Olay® White Radiance Cream Cleanser
Mulai dari efeknya dulu ya.
Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sam…

[Review Skincare] OVALE™ Facial Mask Bengkoang

OVALE™ Facial Mask Bengkoang Membantu membersihkan, menjaga kekencangan dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan Ekstrak Bengkoang untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah terasa segar, lembut dan tampak cerah berseri. Campurkanbubuk masker dengan air secukupnya. Oleskan pada wajah dan leher yang bersih dan kering kecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.
Masih ngebahas salah satu isi paket Ovale Box beauty yang aku dapatin dari OVALE. Kali ini masker bengkoang-nya. Emang agak lama sich aku baru memulai untuk mencobanya, soalnya aku harus menghabiskan masker yang lama dulu, masker khusus kulit berjerawat (Latulip).
Mulai dari segi kemasan. Aku kurang suka kalau kemasan masker itu kayak sachet. Karena kalau sudah di buka dikhawatirkan gak bagus lagi misalkan tidak cepat di habiskan dalam waktu dekat. Beda dengan maskerku yang sebelumnya dikemas dalam wadah yang ada tutupnya. Jadi higinis …