Langsung ke konten utama

[Review Skincare] Olay® White Radiance Night Whitening Cream

Untuk kulit tampak cerah dengan Olay® White RadianceTM Night Whitening Cream
Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan 3 langkah:
Merawat – Vitamin B3 memberi energi sel bagi kulit untuk membantu proses peremajaan kulit.
Mencerahkan – Olay Whitening complex (Vitamin B3, Mulberry Extracts, Vitamin C) menyamarkan noda dan meratakan warna kulit saat Anda tidur.
Menutrisi – Bermacam vitamin dan campuran bahan pelembab yang efesien untuk memperoleh tekstur yang terasa lebih lembut, tampak bersih bercahaya dan berseri-seri

Review

Aku sudah menggunakan produk Olay yang Night Cream 2x, dalam rentang waktu sekitar setengah tahun. Dan review ini saya buat setelah pesanan Olay  ku yang ke-2  nyampe beberapa hari yang lalu. Setelah melihat hasilnya aku pengen berbagi cerita tentang produk satu ini.

Produk ini adalah rangkaian dari cream cleanser yang pernah aku review Olay® White Radiance Cream Cleanser

Mulai dari efeknya dulu ya.

Setelah pemakaian setengah tahun, nampak perubahan signifikan sama kulit wajahku. Noda-noda hitam akibat jerawat beberapa bulan lalu hampir menghilang sempurna. Aku memang tidak mengharapkan noda hitam di wajahku akan segera menghilang secara instan, tapi udah tersamarkan aja udah bersyukur banget.

Selain itu, kulitku jauh tampak lebih sehat.

Darimana aku tahu kalau kulitku sehat?


Pertama, kulitku kenyal dan lembut. Kedua, produk olay ini tidak membuat jerawatku kambuh, (kecuali kalau lagi “kedatangan tamu” itupun kalau muncul.). Ketiga, tidak memperparah kulitku yang berminyak.

Produk Olay tidak menghilangkan minyak di wajah, catat itu. Cuma produk Olay menyediakan perawatan untuk kulit berminyak.Kalau dari pengalamanku, minyak di wajahku tetap stabil, buktinya jerawat gak timbul, bahkan jerawat kecil aja jarang banget nongol. Jadi jangan berharap minyak di wajahmu akan menghilang setelah memakai produk Olay.

Agar lebih aman, konsultasi dahulu produk mana yang cocok buat kulit kamu ke Fan Page Olay atau mencari review di google.

Setelah bicara efek, aku ngebahas bentuk dan teksturnya. 


Wadahnya aman untuk di bawa bepergian. Asal ditutup rapat dan bagus, jamin gak akan tumpah. Karena aku udah pernah bawa bepergian dan aku masukan dalam tas jinjing. Palingan nanti agak nempel sedikit di balik tutupnya, tapi gak sampai merembes keluar.

Teksturnya lembut dan kental kayak adonan kue (hehe) kalau di oleskan ke wajah akan meresap dalam beberapa menit. Pas detik-detik pertama di oleskan ke wajah terasa kayak lengket gitu, tapi segera hilang setelah beberapa menit. Oya, aku suka sensasi sejuknya pas udah meresap di kulit. Wanginya juga enak dan gak menyengat di hidung. Pas lah, jadi terasa nyaman aja pakai di wajah.

Untuk cara pakainya, seperti biasa. Bersihkan wajah sampai bersih, keringkan, lalu oleskan Night Cream, cukup sedikit aja. Kalau aku pribadi aku Cuma mengoleskan sedikit di dahi, pipi kanan, pipi kiri, hidung dan dagu. Ratakan seluruh wajah. Dah jangan di pegang-pegang lagi, biarkan aja sampai betul-betul meresap.

Untuk merasakan efeknya. Ketika bangun pagi, cuci muka menggunakan air (cukup air saja) pasti langsung terasa efek kenyal dan lembutnya kulit kita. Makanya aku bertahan dengan produk Night Cream Olay sampai saat ini.

Kesimpulannya, dari ketiga manfaat yang di jabarkan paling atas, semuanya terbukti.

Aku ingatkan sekali lagi.

Efek setiap produk itu beda-beda pada setiap orang, terutama cewek yang punya berbagai macam masalah  kulit wajah. Jadi benar-benar pastikan dulu produk tersebut cocok atau tidak. Review dari aku ini hanya membantu kamu untuk menemukan solusi dalam menentukan produk yang mana cocok buat kamu.

Catatan: Sampai aku posting tulisan ini, Allhamdulillah kulitku aman dan jauh dari jerawat. Semoga bermanfaat

Komentar

  1. hy mba, beli produk olay ini dmn soalnya udh menghilang dipasaran, bisa dibantu ga

    BalasHapus
  2. hy mba, beli produk olay ini dmn soalnya udh menghilang dipasaran, bisa dibantu ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hy juga eva ....

      Aku belinya di bibli.com karena free ongkir ke seluruh kota indonesia ....

      Semog membantu ya :)

      Hapus
  3. kalo buat kulit berminyak cocok nya olay yang mana ya ?

    BalasHapus
  4. kalo buat kulit berminyak cocok nya olay yang mana ya ?

    BalasHapus
  5. Sist klo paket olay white radiance step2 nya gmn yaa.. setelah serum ..

    BalasHapus
  6. Syaa pake olay white radiance skitar sebulan lalu tapi wajah saya langsung berbulu tipis . Apa hanya saya yang seperti ini atau gmana sist ?

    BalasHapus
  7. Syaa pake olay white radiance skitar sebulan lalu tapi wajah saya langsung berbulu tipis . Apa hanya saya yang seperti ini atau gmana sist ?

    BalasHapus
  8. Ka jerawat aku cuma 1,2 an paling banyak pun gabanyakbanyak bgt . cuman bekasnya ada diseluruh muka . kalo pake itu ninggalin bekas ngga ka ? Ngilangin bekas yg setia bgt ama muka gimana ? #maap gada namanya soalnya pake akun google

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ninggalin banget. Istri saya dulunya jerawat batu malah. Bekas pake krim dokter. karena g pengen ketergantungan makanya coba2 krim. Alhamdulillah pake ini aja dlm hitungan 2 Minggu mulai pd hilang.

      Hapus
  9. Beneran mbak, aku baru pakai selama dua minggu tapi perubahan kulitku mulai terasa. Wajahku yang kusam perlahan-lahan udah mulai cerah.

    BalasHapus
  10. Maaf curhat ☺☺ Aku juga pake rangkaian produk siang dan malamnya... Udah 2 tahun lebih pake olay, pertama kali banget engga langsung pakai yang white radiance intensive whitening cream, aku coba yang natural white dulu. Ternyata jerawat aku ga nambah setelah dipakai beberapa hari, jadi tetep dilanjutin. Makin lama malah jerawat berkurang sampe akhirnya ga ada jerawat lagi, rasanya udah seneng banget. Tapi terfikir andai noda bekas jerawat tersamarkan, jadi beralih ke white radiance. Dan sejauh ini cocok, noda jerawat berangsur tersamarkan dan setuju sama sista kalo minyak diwajah jadi stabil karna jerawat jd hilang. Sempat berhenti pake sebulanan tapi wajah tetep gini" aja, alias tidak ada efek ketergantungan. Kulit jadi kenyal, lembabnya natural, jadi dipakein makeup tetep nempel. Suka banget ����

    BalasHapus
  11. Maaf curhat ☺☺ Aku juga pake rangkaian produk siang dan malamnya... Udah 2 tahun lebih pake olay, pertama kali banget engga langsung pakai yang white radiance intensive whitening cream, aku coba yang natural white dulu. Ternyata jerawat aku ga nambah setelah dipakai beberapa hari, jadi tetep dilanjutin. Makin lama malah jerawat berkurang sampe akhirnya ga ada jerawat lagi, rasanya udah seneng banget. Tapi terfikir andai noda bekas jerawat tersamarkan, jadi beralih ke white radiance. Dan sejauh ini cocok, noda jerawat berangsur tersamarkan dan setuju sama sista kalo minyak diwajah jadi stabil karna jerawat jd hilang. Sempat berhenti pake sebulanan tapi wajah tetep gini" aja, alias tidak ada efek ketergantungan. Kulit jadi kenyal, lembabnya natural, jadi dipakein makeup tetep nempel. Suka banget ����

    BalasHapus
  12. Maaf mbak mau nanyak olay white radiance ini untuk usia 22 tahun bisa?

    BalasHapus
  13. Kalo olay white radiance cellucent bs gak? Buat ngilangin bekas jerawat n memutihkn??? Bgus mn olay white radiance intensive whitening cream am olay white radiance cellucent??? Mohon penjelasanx kl ad yg tau

    Trimakasih

    BalasHapus
  14. Sy pakai produk ini uda hampir sebulan kulit sy tampak cerah si tp jerawat ku malah tumbuh terus. Apa mungkin masih dalam proses penyesuai???

    BalasHapus
  15. Sy pakai produk ini uda hampir sebulan kulit sy tampak cerah si tp jerawat ku malah tumbuh terus. Apa mungkin masih dalam proses penyesuai???

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalkan kesanmu ketika berkunjung

Postingan populer dari blog ini

[SINOPSIS] Spring In London - Ilana Tan

Judul : Spring In London Pengarang : Ilana Tan Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Jumlah Halaman : 238 halaman  Cetakan : kesepuluh Agustus 2011 Naomi menelan ludah dengan susah payah. Air mata mulai membayang dimatanya.  “Sekarang kau tidak akan bisa lagi memandang ku tanpa memikirkan apa yang pernah terjadi antara aku dan kakakmu.” “Tidak ... itu tidak benar.” “Dan aku tidak bisa memandangmu tanpa teringat pada kakakmu dan apa yang pernah dilakukannya padaku.” Kata-kata yang diucapkan dengan tajam dan jelas itu menghujam jantung Danny. Dadanya terasa sakit dan sekujur tubuhnya lumpuh. Ia menantap Naomi tanpa berkedip, tanpa bernapas. Ia membuka mulut, namun tidak ada suara yang keluar. Naomi Ishida adalah gadis keturunan Indonesia – Jepang, dan dia merupakan saudara kembar Keiko Ishida (baca Winter in Tokyo). Berbeda dengan Keiko, Naomi memilih karir sebagai seorang model dan menetap di London. Karirnya sebagai model sangat sukses sehingga setiap pemotret

[SINOPSIS] Detektif Conan 70

Dapat juga komik kesukaanku ini di toko buku, padahal jatah terbitnya itu tanggal 30 november kemarin, tapi di toko buku Banda Aceh baru adanya sekarang. Tapi peduli amat lah, amat aja gk begitu peduli, nah Lho ...!!?? Tapi whatever lah, yang pasti komik ini udah ada ditangan, jadi kenapa harus pusing (^0^). Dan seperti biasa aku juga mau ngeringkas sedikit isi komik  Detektif Conan 70, check it out >>>

Book Review: Damn! It's You - Pelangi Tri Saki

Semua Orang Punya Masalah, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Menyelesaikannya Judul Buku: Damn! It’s You! Penulis: Pelangi Tri Saki Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Cetakan ke-1: Januari 2017 Tebal: 232 halaman ISBN: 978-602-03-3661-9 Tidak dipungkiri, banyak sekali penulis-penulis muda yang terlahir dari akun kepenulisan, wattpad. Salah satunya adalah karya pertama Pelangi Tri Saki diterbitkan Gramedia dengan judul Damn! It’s You yang merupakan seri kedua ‘You’. Tulisan yang khas remaja dan banyak menyelipkan percakapan lucu khas anak-anak SMA membuat karyanya banyak dikenal. Setelah sukses dengan seri pertama Hey! You! Diharapkan novel kedua ini akan mengikuti jejak terdahulunya. Dengan mengambil kehidupan SMA, Saki mengajak pembaca untuk mengenal pasangan lucu yang kelakukannya berhasil mengocok perut pembaca. Nigi, seorang cewek yang terkesan tomboy dan cerewet tidak sengaja bertemu dengan Saba, cowok dengan muka datar tanpa ekspresi sama sekali. Diperpa